Lucinta Luna dan Ratna Pandita Bertengkar, Tessa Mariska Kenah Getahnya

0

Beepdo.com – Dulu teman, sekarang lawan. Begitu kondisi Lucinta Luna dan Ratna Pandita kini. Keduanya bertengkar di media sosial. Mengapa Tessa Mariska yang harus terseret dalam perseteruan keduanya?

Semua berawal dari kecurigaan Lucinta Luna pada Ratna yannng ikut arisan Beauty Manjah Milliarder yang dikoordinir oleh Tessa Mariska. Merasa ragu dengan hal itu, Lucinta kemudian bertanya langsung kepada Tessa melalui DM (direct message) di akun media sosial.

https://www.instagram.com/p/BupubW6hRf_/?utm_source=ig_web_copy_link

Mendapat pertanyaan seperti ini Tessa mengungkapkan apa adanya saja. “Saya jelaskan pada Lucinta Luna, benar kalau Ratna Pandita itu ikut arisan aku. Dia masuk dalam Arisan Beuaty Manjah 2. Sekali narik yang satu milliar, makanya disebut arisan milliarder,” ungkap Tessa kepada Beepdo.com belum lama berselang.

Yang disayangkan  oleh Tessa dua orang yang dulu bersahabat dan tergabung dalam Duo Bunga itu saling sindir dan saling jelekkan satu sama lain melalui media sosial. “Kan kasihan jadinya mereka berdua ini kan dulu sahabat baik, malah kompak banget dalam Duo Bunga. Eh sekarang malang saling buka aib,” katanya.

Lucinta Luna dan Ratna Pandita
Dulu Lucinta Luna dan Ratna Pandita adalah dua sahabat baik, kini mereka berseteru, dan Tessa Mariskan yang terkena getahnya. (Instagram.com/lucintaluna/ratna_padita)

Tessa Mariska menyarankan kepada Lucinta Luna dan juga Ratna Pandita untuk berhenti bertengkar. Tak ada gunanya bertengkar dan membuka aib satu sama lain. “Saya sebagai senior di dunia dangdut menyarankan kepada adik-adik saya ini untuk stop bertengkar. Mereka yang bertengkar saya ikut terseret deh. Kan yang pusing saya. Jadi kembalilah seperti dulu, akur dan damai lagi deh,” sarannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers