Meme Makan Nasi yang Lucu, tapi Bikin Menangis Dalam Hati

0

Beepdo.com, Jakarta Katanya kalau orang Indonesia itu belum kenyang kalau belum makan nasi, padahal sebelumnya sudah makan semangkuk mie ayam atau pun bakso. Nggak heran juga ada orang yang makan bakso masih ditambah nasi. Hmmm, apa nggak kenyang ya? Tapi ya begitulah keunikan orang Indonesia.

Nggak heran juga kalau keunikan tersebut jadi inspirasi para pembuat meme untuk membuat sederet meme lucu tentang kebiasaan orang Indonesia yang nggak bisa jauh-jauh dari yang namanya nasi. Kamu juga sama persis? Maka tertawalah saat melihat meme di bawah ini, tapi bikin sedih juga sih.

1. Kan yang terpenting nasi, jadi tetap kenyang seharian deh perutnya

Meme Makan Nasi yang Lucu, tapi Bikin Menangis Dalam Hati.

 

2. Imajinasi tingkat dewa nih kalau cuma ngeliatin gambar aja sudah enak

Meme Makan Nasi yang Lucu, tapi Bikin Menangis Dalam Hati.

 

3. Ketika orang sensitif makan nasi panas. Sensitif sama lebay kadang-kadang memang susah dibedakan

Meme Makan Nasi yang Lucu, tapi Bikin Menangis Dalam Hati.

 

4. Cuma ada di Indonesia, nggak ada di tempat lain

Meme Makan Nasi yang Lucu, tapi Bikin Menangis Dalam Hati.

 

5. Karena apa pun makanannya yang terpenting nasinya harus banyak

Meme Makan Nasi yang Lucu, tapi Bikin Menangis Dalam Hati.

 

6. Sama-sama ada nasi dan ayamnya, kan? Kasian…

Meme Makan Nasi yang Lucu, tapi Bikin Menangis Dalam Hati.

 

Bagaimana meme lucu bertema nasi putih di atas? Lucunya sih, tapi sedih karena mewakili perasaan setiap orang yang harus makan seadaanya karena gajian masih lama atau karena baru gajian, tapi uangnya sudah habis karena harus bayar cicilan. Sabar!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers