Akhirnya Frederika Alexis Cull Raih Mahkota Puteri Indonesia 2019

0

Beepdo.com- Tak sia-sia perjuangan Frederika Alexis Cull Puteri Indonesia DKI Jakarta 1 berusah-payah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2019. Ia mampu menyisihkan para finalis lain dari seluruh Indonesia. Tahun lalu Sonia Fergina Citra dari Provinsi Kep. Bangka Belitung yang meraih mahkota Puteri Indonesia.

Pesaing terdekatnya Jolene Marie Cholock Rotinsulu Puteri Indonesia Sulawesi Utara dan Jessica Fitriana Martasari Puteri Indonesia Jawa Barat harus rela berada di posisi runner-up 1 dan runner-up 2 ajang bergengsi ini.

Penentuan kemenangan Frederika setelah berhasil menjawab pertanyaan salah seorang dewan juri Putri Kuswisnu Wardhani, yang juga selaku Ketua Yayasan Puteri Indonesia. Ia menambahkan soal kaum milenial dan sikapnya terhadap pesta demokrasi Indonesia yang akan berlangsung pada 17 April 2019.

Dengan lugas Frederika menjawab dalam bahasa Inggris. Menurut Frederika, sebagai kaum milenial ia akan memilih karena akan menentukan nasib Indonesia 5 tahun ke depan. “Memilih dalam pemilu adalah sebuah kekuatan dan kita harus melakukannya, terima kasih,” jawabnya dalam dalam acara malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2019 yang berlangsung Jumat (8/3/2019) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Frederika Alexis Cull (19 tahun) yang masih berstatus mahasiswi ini dikenal sebagai gadis pecinta hewan. Bersama rekan-rekannya ia bekerja sama dengan tempat penampungan hewan di Jakarta untuk menyelamatkan dan melindungi hewan terlantar.

Selama ini yang patokan dalam penilaian di ajang pemilihan Puteri Indonesia ini adalah 3B. Yaitu brain (kecerdasan), beauty (berpenampilan menarik), dan behavior (berperilaku baik).

Dan Frederika Alexis Cull telah menjadi pilihan dewan juri untuk mengemban tugas sebagai Puteri Indonesia 2019. Ia akan bertugas selama setahun sebagai Puteri Indonesia. Selain itu Frederika sebagaimana tradisi sebelumnya akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers