Luna Maya Berbunga Seperti Syahrini di Hari Perempuan Sedunia

0

Beepdo.com – Kisah cinta Syahrini dan Reino Barack mungkin telah menyakiti Luna Maya. Bagaimana tidak, sebelumnya dia telah menjalin hubungan selama lima tahun dengan Reino, namun ternyata tak pernah berujung pada pernikahan. Namun bagaimanapun, hidup harus terus berjalan.

Sepulang umrah beberapa waktu lalu, kini Luna pun sudah mulai menjalani aktivitas seperti biasa. Bahkan lewat akun media sosialnya, dia mengumumkan akan menghadiri sebuah acara terkait momen Hari Perempuan Sedunia yang baru-baru ini dirayakan.

Melihat semangat Luna yang seolah tak pernah padam, fans pun mengunggah postingan manis untuk sang artis. Sebuah postingan audio dipajang di akun lunamaya_fan, dan menampilkan bintang Suzzanna itu dengan penampilan serba berbunga.

Postingan itu semakin manis dengan potongan cover lagu milik Anji, Bidadari Tak Bersayap, yang mengalun selama beberapa detik. Admin akun itupun menuliskan caption yang menunjukkan betapa besar cintanya untuk Luna, serta kata-kata berisi rasa syukur.

Uniknya, postingan itu diunggah ampir bersamaan saat Syahrini juga baru saja mengupdate momen pernikahannya dengan sang suami. Seperti halnya Luna, pelantun tembang Sesuatu ituΒ  juga tampil dengan busana khas Jepang yang penuh motif bunga.

Tekait pernikahan Syahrini dan Reino Barack,sebenarnya hingga saat ini Luna Maya tidak memberikan komentar apapun. Namun publik meyakini bahwa dirinya benar-benar patah hati, gara-gara salah satu postingannya tentang jangan mencintai seseorang terlalu dalam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers