Video: Keanehan Kasus Bella Luna Versi Pengacara

0

Beepdo.com – Kuasa hukum Theresia Shirley Chandrawinata istri sah Eko Hendro Prayitno alias Nana, Razman Nasution belakangan memberikan surat perjanjian yang harus ditandatangani Nana. Namun Nana belum menandatangani Surya tersebut. Menurut kuasa hukumnya dan juga kuasa hukum Bella Luna surat perjanjian perdamaian itu harusnya dibuat oleh kedua belah pihak.

“Tiba tiba klien kami disodorkan surat untuk ditandatangani dengan materi materi yang rekan Razman rancang sendiri, kemudian kemarin kita sudah menonton konprensi persnya seolah olah klien kami berbohong, itu gak benar jadi ini hanya versinya Razman,” kata Husendro saat jumpa pers, Sabtu, (9/3/2019).

Tak hanya itu, Husendro mengatakan Razman yang buat surat itu lalu disodorkan ke klien kami tentunya klien kami tidak asal tandatangani. “Siapapun yang disodori kaya begini kan pasti akan dipelajari, apalagi surat pernyataan ini agak lucu ya, surat pernyataan Eko tapi kop surat yang buat Razman gimana coba kalo mau kertas putih aja,” ucap Husendro.

Selain itu, Husendro mengimbau kepada pihak Shirley untuk menghentikan permasalahan ini. “Bella Luna sudah batalkan pernikahannya kemudian apa yang dituntut sudah dikembalikan sudah lah kita hentikan saja,”. Tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers