Fakta-fakta Ji Chang Wook, Si Ganteng yang Hampir Terseret Skandal Burning Sun

0

Beepdo.com – Kasus Burning Sun yang melibatkan Seungri BigBang kini memang menjadi sorotan dunia. Pasalnya, banyak tokoh ternama yang secara mengejutkan juga terkait dalam skandal ini. Baru-baru ini, nama Ji Chang Wook disebut-sebut terlihat. Namun pihak manajemen langsung membantahnya dan menyebut tuduhan itu tidak berdasar. Meski demikian, kabar ini sukses membuat sosok Ji Chang Woo menjadi sorotan. Yuk kita kenali dia lebih dekat!

Dituduh Terlibat Cuma Gara-gara Foto

Dugaan bahwa Ji Chang Wook terlibat dalam kasus Burning Sun bermula saat foto dirinya dengan Madam Lin, salah satu tersangka, beredar di dunia maya. Setelah kabar itu beredar, pihak manajemen langsung memberikan tanggapan. Mereka menjelaskan bahwa faktanya Madam Lin memang dekat dengan banyak selebriti, sehingga banyak sekali artis yang juga sempat berfoto dengannya. Manajemen juga menjelaskan bahwa Ji Chang Wook sama sekali tidak terlibat kasus Burning Sun.

Seputar Karir

Dikenal sebagai aktor yang cukup bertalenta, ternyata semua yang dimilikinya sekarang sama sekali tidak instan. Dia mengawali karirnya sebagai pemain teater musikal, dan berhasil mengasah kemampuan aktingnya di sana. Dia kemudian mulai muncul dalam film pada tahun 2006 lewat film Days. Tahun 2008, dia muncul dalam drama Korea berjudul You Stole My Heart. Namun dia baru benar-benar unjuk gigi dalam film tahun 2008, lewat film Sleeping Beauty. Kini, dia sudah muncul dalam banyak film dan drama dan dikukuhkan sebagai salah satu artis yang memiliki reputasi sangat baik.

Sangat Beprestasi

Ji Chang Wook memang bukan artis asal-asalan. Dia dikenal sebagai artis serba bisa, dan hingga saat ini telah memiliki puluhan judul film, drama Korea, dan web series. Bahkan, dia juga ikut terjun dalam dunia musik dan telah menelurkan sejumlah karya. Dia juga terbukti sangat berprestasi karena hingga kini telah meraih banyak penghargaan di dunia entertainment.

Sedang Menjalani Wajib Militer

Saat kasus ini menghantam, Ji Chang Wook sedang menjalani wajib militer di Divisi Infantri Ketiga Cheorwon, Provinsi Gangwon. Dia resmi menjalani tugas negara tersebut sejak 14 Agustus 2017. Sesuai jadwal, dia akan bebas dari tugas tersebut pada 28 April 2019, atau tepatnya satu bulan lagi.

Jadi Komandan Pleton

Bahkan saat menjadi abdi negara pun Ji Chang Wook juga menunjukkan prestasi. Dia dikenal memiliki etos kerja tinggi dan berhasil meraih banyak pencapaian luar biasa. Alhasil, dia diangkat menjadi komandan pleton dan dipromosikan sebagai korporal. Keren ya!

Mengingat sosok Ji Chang Wook memang benar-benar memiliki citra baik dan prestasi membanggakan di mata penggemar, tidak heran jika banyak orang yang tidak terima dia dikaitkan dengan kasus Burning Sun. Tapi sekarang namanya sudah bersih kok.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers