Masih Jalani Rehabilitasi, Dhawiya Elvi Sukaesih Bakal Nikah Bulan Ini?

0

Beepdo.com – Kurang lebih setahun yang lalu Dhawiya Zaida, putri Elvy Sukaesih, ditangkap polisi karena terbukti menggunakan narkoba. Setelah menjalani berbagai proses hukum, akhirnya hakim menetapkan bahwa dia harus menjalani masa rehabilitasi selama 1,5 tahun, yang masih berlangsung hingga kini.

Namun ketika masa rehabilitasi itu masih berjalan, mendadak kabar bahwa Dhawiya akan menikah dengan kekasihnya, Muhammad pada akhir bulan ini. Kabar itu tersebar luas setelah salah satu akun gosip mengunggah foto undangan pernikahan Dhawiya ke dunia maya.

https://www.instagram.com/p/BvYArWiBCFq/

Akun gosip tersebut menampilkan foto undangan yang dikirimkan kepada Yendri, salah satu kontestan Liga Dangdut Indonesia. Yendri mengunggah foto undangan miliknya, lengkap dengan ucapan terima kasih karena diberi kehormatan untuk hadir dalam acara tersebut.

Foto undangan itu tidak memberikan banyak informasi, kecuali tanggal pernikahan Dhawiya yaitu 29 Maret 2019. Di sana juga tertulis Al Jazeerah Polonia, yang diduga menjadi lokasi penyelenggaraan pernikahan. Tempat itu adalah sebuah restoran yang berada di kawasan Kampung Melayu, Jakarta.

Dhawiya Zaida, anak Elvy Sukaesih (detik.com)

Sayangnya, Yendri sendiri kemudian menghapus postingan yang diunggahnya di Instagram. Namun tentu saja dia terlambat karena postingan itu sudah dilihat banyak orang dan bahkan sudah diambil oleh akun gosip. Bagaimanapun, kabar pernikahan itu tetap menuai berbagai respon dari netizen.

Saat Dhawiya Zaida tertangkap dan menjalani kasus narkoba, Elvy Sukaesih adalah sosok ibu yang sangat setia mendampingi. Dia beberapa kali muncul terkait kasus tersebut dan bahkan sempat mengajukan permintaan maaf jika anaknya telah membuat keresahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers