Kronologi Rian Subroto Pesan Jasa Vanessa Angel

0

Beepdo.com – Setelah beberapa bulan bergulir, kasus prositusi online yang melibatkan Vanessa Angel pun semakin berkemang. Baru-baru ini, hakim mengungkap siapa sebenarnya pria hidung belang yang menggunakan jasa VA saat digerebek Januari lalu. Ternyata, dia adalah pengusaha asal Lumajang bernama Rian Subroto.

Polisi pun mengungkapkan kronologi Rian menyewa jasa VA. Semuanya bermula saat dia melangsungkan pertemuan dengan sosok muncikari bernama Dhani yang kini masih dalam daftar DPO. Keduanya bertemu pada Desember 2018 lalu. Pada saat itu Dhani mengaku bisa mencarikan wanita untuk diajak berhubungan intim.

Vanessa Angel
Vanessa Angel mendatangi Polda Jawa Timur, Senin (14/1). (inews.id)

“Sekitar awal bulan Desember 2018 saat saksi Rian Subroto sedang berada di Cafe Delight alamat Gading Sari, Lumajang, ia bertemu dengan Dhani (DPO),” ungkap Sri Rahayu, JPU dalam kasus prostitusi online yang melibatkan VA, saat hadir dalam sidang yang digelar di Ruang Garuda Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (25/3).

Rian rupanya tertarik melakukan hubungan badan dengan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila. Karenanya, Dhani kemudian menghubungi TN. Sayangnya, TN hanya mengenal Avriella saja sehingga kemudian menghubungi rekannya yang bernama Nindy untuk dihubungkan dengan Vanessa.

Nindy pun kemudian menghubungi ES untuk mendiskusikan transaksi dengan Vanessa. Setelah melalui berbagai proses, akhirnya Rian pun berhasil mencapai kesepakatan untuk menggunakan jasa Avriella dan Vanessa. Kedua belah pihak sepakat dengan harga Rp80 juta untuk Vanessa dan Rp25 juta untuk Avriella.

Meski demikian, harga yang disepakati ternyata masih belum bersih. Untuk Vanessa Angel saja, Rian Subroto harus mengeluarkan uang senilai Rp135 juta untuk menerbangkan VA ke Surabaya, menyewa kamar hotel, serta biaya akomodasi lainnya. Sayangnya, transaksi tersebut kemudian berakhir dengan penggerebekan polisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers