Putus dari Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Memilih Tetap Setia

0

Beepdo.comBibi Ardiansyah adalah orang yang mati-matian membela Vanessa Angel saat sang artis ditangkap di sebuah kamar hotel bersama lelaki hidung belang. Bahkan saat VA ditetapkan sebagai tersangka dan masuk penjara, Bibi lah orang yang selalu berada di pihaknya. Sayangnya, kisah cinta mereka justru dikabarkan berakhir tak lama setelah itu.

Meski hubungan mereka telah berakhir, nyatanya hal tersebut tak membuat hubungan mereka memburuk. Hal ini terbukti saat baru-baru ini pihak yang berwenang mengungkap fakta baru tentang kasus Vanessa. Dalam sidang, JPU mengungkap seperti apa kronologi user Vanessa, Rian Subroto, memilih, membooking, hingga akhirnya bertemu dengan sang artis.

Banyak komentar miring terkait apa saja yang telah dilakukan Vanessa dan pelanggannya sebelum digerebek. Lewat Insta Story. Dia pun menjelaskan bahwa hubungan badan antara sang mantan kekasih dengan Rian memang ada, namun mereka tidak melakukan hubungan seks.

Selanjutnya, dia juga menanggapi pertanyaan netizen yang mempertanyakan perbedaan hubungan badan dan hubungan seks. Dia pun menjabarkan bahwa hal seperti bersalaman atau sekedar bersentuhan adalah termasuk hubungan badan. Namun hubungan seks jelas sesuatu yang berbeda.

Pembelaan Bibi terhadap Vanessa juga tak berhenti sampai di situ. Dia bahkan menjabarkan transaksi yang yang dilakukan Vanessa dengan muncikari yang kini juga sedang menjalani proses hukum. Sebagaimana diketahui, Vanessa sempat 15 kali terlibat transaksi dengan muncikari.

Namun menurut Bibi Ardiansyah, tidak semua transaksi yang disebutkan itu berkaitan dengan prostitusi. Beberapa transferan yang diterima Vanessa Angel bersifat pribadi, misalnya beli rokok, nitip pulsa, dan lain sebagainya. Hal itu menurut Bibi bisa dikonfirmasikan kepada polisi yang mengurus kasus VA.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers