Soimah Nyanyikan Lagunya Syahrini, Luna Maya Bergoyang

0

Beepdo.comIrama musik yang mendayu-dayu bisa membuat orang asyik bergoyang. Seperti itulah saat Soimah melantunkan tembang Sesuatu milik Syahrini di atas panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019. Luna Maya ejoy bergoyang. Gaya Soimah yang kocak makin membuat suasana segar dan penuh dengan tawa ria.

Soimah yang menurunkan gaya Syahrini itu menyebut dirinya Syahrini. Lagi-lagi penonton terpingkal-pingkal menyaksikan aksi Soimah. Termasuk Luna Maya dan para juri LIDA seperti Zaskia Gotik, Dewi Persik, Rita Sugiarto dan lain sebagainya.

https://www.youtube.com/watch?v=Z6Q0W27PSkY

“Kenalkan aku Syahroni,” Soimah mengatakan itu pada Luna Maya. “Jadi panggilannya Roni,” timpal Luna. “Enggak dong, panggil aja Syah,” kata Soimah yang membuat penonton kembali tergelak.

Sejurus kemudian Soimah melantunkan tembang populer milik Syahrini, Sesuatu. Dengan santai dia menirukan gaya manja Syahrini melantunkan tembang itu. Luna Maya hanya mesem-mesem melihat aksi Soimah.

Musik memang melampaui sekat dan perbedaan. Juga saat orang sedang besitegang satu dengan yang lain. Luna Maya tampak enjoy dengan bergoyang-goyang meski cuma di tempat saat Soimah melantunkan tembang Sesuatu milik Syahrini. Aksi Soimah juga dilengkap dengan gaya manja seperti yang kerap ditampilkan Inces, sapaan khas untuk Syahrini. Kejadian itu terekam saat konser Top 21 group 5 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 yang berlangsung di Studio 5 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (25/3/2019).

Namun pembacaan manja yang dilakukan Soimah tak membuat Luna Maya berkerut. Ia malah tertawa melihat aksi Soimah yang menirukan gaya manja Syahrini. Begitulah aksi yang ditapilkan di pentas LIDA 2019 membuat penonton di studio dan mungkin juga di rumah terpingkal-pingkal. Sebuah aksi kocak yang amat kontekstual dengan kondisi Luna Maya kini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers