Suzy Miss A Tinggalkan JYP Entertainment

0

Beepdo.com – Setelah hampir dua dekade berkarya bersama, sepertinya kini sudah saatnya Suzy Miss A mengucapkan selamat tinggal pada agensi yang membesarkan namanya. Beredar kabar bahwa member Miss A ini takkan memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment.

Salah satu sumber bicara pada Ilgan Sport bahwa kontrak eksklusif Suzy dengan agensi tersebut akan berakhir pada 31 Maret 2019 ini. Bukannya memperpanjang kontrak seperti sebelumnya, kali ini memilih untuk pindah dan meniti karir di agensi lain.

Suzy Miss A (allthe2048.com)
Suzy Miss A (allthe2048.com)

“Kontrak Suzy dengan JYP Entertainment akan berakhir 31 Maret ini. Dia tidak akan memperpanjang kontrak, namun memilih pindah ke tempat lain,” ungkap salah satu sumber, sebagaimana dilansir dari All Kpop.

Suzy sendiri diketahui memulai debut bersama JYP pada tahun 2010 silam, dan melesat menjadi salah satu artis andalan JYP. Bahkan, di kalangan grup Miss A, dia dikenal sebagai personil yang mencetak penghasilan terbanyak dibanding member lainnya.

Suzy Miss A (YouTube.com)
Suzy Miss A (YouTube.com)

Pihak JYP juga sudah memberikan konfirmasi tentang hengkangnya Suzy lewat sebuah pernyataan resmi. “Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan artis Suzy akan berakhir 31 Maret,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Kontrak expired sebenarnya bukan hal baru yang dihadapi Suzy Miss A selama bernaung di bawah JYP Entertainment. Maret 2017 silam, dia sebenarnya sudah hampir meninggalkan agensi tersebut. Namun setelah melakukan negosiasi, akhirnya dia memilih untuk tetap berada di JYP.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers