Video: Lucky Hakim Sebut Dini Sering Lakukan Penggelapan, Ini Buktinya

0

Beepdo.com – Konflik Lucky Hakim dengan eks karyawannya, Dini Noviyanti bergulir lagi. Sempat menyatakan damai, Lucky melanjutkan laporannya terhadap Dini dengan tuduhan penggelapan dan penipuan yang dia buat pada 2018. Perjanjian damai Lucky Hakim dan Dini Noviyanti sendiri sudah sempat disepakati setelah Dini menyatakan siap mengembalikan modal Lucky. Dini bahkan sudah menyerahkan cek kepada Lucky sebagai bentuk keseriusan.

Sayang, Lucky Hakim mendapati dirinya tertipu dengan janji manis Dini Noviyanti. Saat coba dicairkan, cek yang diberikan Dini ternyata kosong. Parahnya lagi, alamat yang diberikan Dini Noviyanti kepada Lucky Hakim ternyata fiktif. Hal itu terungkap saat Lucky coba mendatangi alamat yang Dini berikan.

Melihat tidak adanya itikad baik dari Dini Noviyanti, Lucky Hakim memilih membatalkan perjanjian damai dan melanjutkan laporannya. Dalam laporan Lucky, Dini dikenakan Pasal 372 dan 378 KUHP tentang penggelapan dan penipuan.

Bahkan Lucky Hakim menyebut jika Dini sering melakukan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan. Lucky mengatakan bahwa banyak pelaporan yang dibuat di Polres Jakarta Barat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers