Video: Ini Penjelasan Keluarga Dhawiya Zaida Bebas

0

Beepdo.com – Elvi Sukaesih mengatakan sudah bicara dengan Dhawiya Zaida perihal tak mengundang kakaknya Wirda Sylviana. Namun pembicaraan tersebut Elvi Sukaesih tak mau memberitahukannya. Banyaknya pertanyaan mengenai Dhawiya sudah bebas dan ingin melakukan pernikahan pun dijawab oleh Elvi Sukaesih dan Fitria.

Menurutnya Dhawiya sudah menjalankan proses hukum yang berlaku. “jadi tidak mungkin tanpa adanya izin tanpa adanya ketentuan hukum yang berlaku berani melanggar,” kata Fitria Sukaesih saat jumpa pers, Selasa, (26/3/2019).

Tak hanya itu, Fitria Sukaesih meminta maaf kepada keluarganya juga para sahabat yang tidak diundang dipernikahan Dhawiya.

Lagi lagi Fitria Sukaesih menjelaskan kenapa Wirda Sylviana tak diundang dipernikahan Dhawiya Zaida. Menurutnya hubungan keluarganya belum kembali menjadi hubungan  yang baik. “Keputusan itu apakah dari Elvi Sukaesih dan adanya penekanan dari seseorang yang lagi dibunuh karakternya, gak apa apa sayang I Love u ada Allah yang sangat membenci segala sesuatu yang keterlaluan,” ujar Fitria Sukaesih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers