Booking Vanessa Angel-Avriella Shaquilla Sekaligus, Ini Fakta-fakta tentang Rian Subroto

0

Beepdo.com – Dalam sidang yang digelar di PN Surabaya Senin (25/3), Jaksa Penuntut Umum (JPU) Sri Rahayu membeberkan beberapa fakta tentang kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Dalam sidang tersebut terungkap bahwa sosok yang menyewa jasa VA bernama Rian Subroto. Tak hanya Vanessa, dia juga membooking model Avriella Shaquila.

Nyatanya, melakukan proses booking untuk berkencan dengan Vanessa Angel dan Avriella juga membutuhkan perjuangan yang tidak mudah baginya. Kronologinya juga telah diungkap oleh JPU saat sidang. Nantinya, Rian Subroto juga diagendakan akan mendapat panggilan polisi dan dihadirkan sebagai saksi.

Pengusaha Kaya

Tagar #80juta Jadi Trending Topic, Ini Kicauan Kocak Netizen Soal Kasus Vanessa Angel.

Orang yang menyewa Vanessa memang bukan pria sembarangan. Dia dikenal sebagai pengusaha tambang pasir asal kawasan Lumajang, Jawa Timur. Namun di KTP, tertulis bahwa dia adalah penduduk Jakarta Pusat. Selain itu, dia juga memiliki banyak usaha sampingan lainnya. Sempat beredar kabar bahwa dia adalah bos media online, namun kabar itu telah dikonfirmasi tidak benar.

Masih Lajang di Usia 45 Tahun

Vanessa Angel.
Vanessa Angel tak hadiri pemeriksaan karena sakit, polisi menunjukkan foto syur Vanessa. (Foto Instagram @vanessaangelofficial)

Rian Subroto diketahui berusia 45 tahun, dengan status belum menikah. Dengan KTP Jakarta Pusat, dia kemudian mengatur pertemuan dengan Vanessa di salah satu hotel yang ada di Surabaya.

Biaya yang Dikeluarkan

Vanessa Angel
Vanessa Angel (instagram/vanessaangelofficial)

Rian sendiri telah sepakat menggunakan jasa Vanessa dengan tarif Rp80 juta dan Rp25 juta untuk Avriella. Meski demikian, ternyata biaya itu belum bersih. Untuk Vanessa saja, dia disebut menghabiskan uang Rp135 juta karena dia harus membayar berbagai biaya lain seperti transportasi, hotel, dan printilan lainnya.

Alasan Menyewa Jasa VA

Olahraga Malam Ala Vanessa angel

Nyatanya, transaksi dengan Vanessa bukan asal pilih. Ada alasan utama kenapa dia setuju mengeluarkan banyak sekali uang untuk booking sang artis. Rian diketahui sangat mengidolakan VA sehingga rela melalui berbagai proses berbelit demi berkencan dengan sang idola.

Prosedur Berbelit untuk Bertemu Vanessa

Vanessa Angel Marah Soal Keterlambatan Pesawat Garuda
Vanessa Angel tak bisa hadiri panggilanpolisi karena sakit. (Instagram @vanessaangelofficial)

Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, Rian pertama kali mengungkapkan niat berkencan dengan Vanessa pada Dhani yang kini masih buron. Setelahnya, Dhani menghubungkan dengan rekan-rekannya untuk mengatur pertemanan dengan Vanessa. Ada empat muncikari yang harus dilalui Rian untuk bisa bertemu VA. Tidak heran jika biayanya juga membengkak.

Rian, Vanessa, dan Avriella Shaquilla ditangkap pada Januari 2019 lalu. Sementara Rian Subroto baru akan dipanggil sebagai saksi, kini Vanessa Angel sudah mendekam di penjara Surabaya karena terbukti bertindak proaktif menjajakan diri dan mencari pelanggan. Dia juga diketahui telah terlibat 15 kali transaksi dengan muncikari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers