Video: Elvi Sukaesih Prihatin Ridho Rhoma Kembali Ditahan

0

Beepdo.comElvi Sukaesih mengaku sempat kaget mendengar Ridho Rhoma kembali terjerat narkoba, meski diketahui bukan karena ketangkap menggunakan melainkan putusan MA Ridho harus kembali ditahan. Elvi mengatakan prihatin karena ridho adalah korban bukan penjahat.

“Tolong bantu sekali karena mereka butuh arahan apalagi ini masalahnya bukan ketangkap lagi karena sabu, tapi saya belum tau banget maklum jarang nonton tv,” kata Elvi Sukaesih.

Sementara itu, Fitria Sukaesih mengatakan menangis sama Dhawiya ketika mendengar kabar Ridho ketangkap. “Kemarin kebetulan pas lihat Ama Dhawiya. Jadi kita sempat teriak kirain Ridho ketangkap lagi. kita cuma bisa berdoa karena enggak tahu permasalahannya seperti apa,” ucap Fitria Sukaesih.

Elvi Sukaesih mengatakan tidak punya kepasitas apa apa dan hanya bisa berdoa buat Ridho Rhoma yang terbaik dan mudah mudahan bapak bapak yang menangani kasusnya bisa berlembut hati karena mereka bukan penjahat. “Apalagi sekarang Ridho Rhoma kan sudah menjalani kehidupan yang baik kemudian harus menerima hukuman masuk penjara lagi apakah itu bukan sesuatu pukulan yang bisa berakibat fatal juga buat dirinya,”. Ujarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers