Ammar Zoni-Irish Bella Segera Menikah, Ranty Maria Dikabarkan Stres

0

Beepdo.com – Walau belum lama pacaran, Ammar Zoni dan Irish Bella sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Pasangan ini akan menggelar akad nikah dan resepsi pada 28 April 2019 mendatang. Namun di tengah kabar bahagia tersebut, nyatanya masih ada saja yang penasaran dengan Ranty Maria.

Sebagaimana diketahui, Ranty Maria adalah mantan kekasih Ammar sebelum Irish Bella. Awalnya, kisah cinta mereka memang terlihat romantis, terlebih lagi Ranty begitu setia mendampingi sang kekasih saat menghadapi kasus narkoba. Namun tidak ada yang menyangka bahwa hubungan mereka akan berakhir begitu saja.

Namun saat tanggal pernikahan Ammar dan Ibel terkuak, Dhena Aldhalia yang tak lain adalah istri Jonathan Frizzy mengungkapkan pengalamannya bertemu Ranty. Menurutnya, saat bertemu dengannya wajah Ranty kelihatan stres dan tegang.

“Tapi mantanya (Ammar Zoni) pas aku ke sini, terus ketemu kan, sama mantannya itu (Ranty Maria, red), terus kayak stress gitu, he’eh, iya kan dok?” ungkap Dhena saat ditemui Feny Rose di salah satu klinik kecantikan. Menurut Dhena, Ranty adalah salah satu orang yang sering berkunjung ke klinik tersebut.

Namun setelahnya, bukan stres pikiran yang dia maksud. Dia menyebutkan bahwa stres terlihat di kulitnya. Feny bertanya, apakah kulitnya terlihat tegang karena terlalu banyak syuting. Jonathan Frizzy menjawab bahwa hal itu mungkin.

“Bukan stress orangnya ya, maksudnya stress terlihat di kulit mukanya,” lanjut istri Jonathan Frizzy tersebut menggambarkan kondisi Ranty Maria. Hmm.. kira-kiraapakah saat ini dia sudah benar-benar move on dan merelakan Ammar Zoni bersama Irish Bella?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers