Ini Penjelasan Luna Maya Soal Dirinya yang Disapa Bulan

0

Beepdo.com – Buat kamu yang kerap mengikuti laman instagram Luna Maya mungkin sudah sering menyaksikan ada warganet yang menyapa perempuan yang baru ditinggal mantannya kekasihnya; Reino Barack menikahi sahabatnya Shahrini dengan sapaan Bulan, ya bulan yang kerap menerangi di malam gulita. Banyak penggemar memberikan support untuk Bulan agar dia kuat dan tabah menghadapi cobaan hidup.

Teman-temannya pun sesama artis juga sudah biasa dengan sapaan Bulan pada perempuan kelahiran Denpasar, Bali itu. Seperti saat tampil di panggung Liga Dangdut Indonesia belum lama berselan. Zaskia Gotik menyebutnya dengan sebutan Bulan, meski terkadang masih juga menyebut nama aslinya Luna Maya.

Luna Maya
Luna Maya tetap ceria dalam setiap kesempatan. (Instagram.com/lunamaya)

Luna yang mendengar nama Bulan disebut beberapa kali sepertinya tanggap juga. Dia kemudian menjelaskan kepada penonton yang ada di studio dan juga pemirsa televisi yang menonton di mana pun berada. “Luna itu dari bahasa Latin, artinya bulan,” jelas Luna mengapa dirinya disapa Bulan oleh sahabat-sahabatnya dan juga penggemar setianya.

Bagi Luna tak soal benar untuk sapaan Bulan. Orang bisa menyapanya dengan sapaan Luna atau Bulan. Yang dia akan marah dan tak berkenak saat orang menyapanya dengan sapaan princes? Soalnya dalam sebuah episode tanyangan Suka Suka Sore Sore, Senin 14 Januari 2019, ia bereaksi tak suka saat sahabatnya Melaney Richardo menyebut dirinya bagai Princes di acara itu. Soalnya saat itu Luna menggunakan busana seperti Princes. “Eh sorry ya, gue sih Queen. Queen of The Moon,” jawab Luna Maya.

Seperti diketahui selama ini perempuan yang kerap menyebut dirinya princes adalah Syahrini. Malah nama akun IG miliknya adalah @princessyahrini. Jadi kamu bisa menebak mengapa Luna tak berkenan disapa Princes.  Jadi kalau mau menyapa Luna Maya, jangan sampai salah ya. Kalau salah dia bisa tak happy seperti yang terjadi pada Melaney Ricahrdo. Sapa saja dengan sapaan Bulan atau dengan nama aslinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers