Video: Bikin Terkejut, Tanggapan Nikita Mirzani Dilaporkan Tessa Mariska Dkk

0

Beepdo.com – Dilaporkan Tessa Mariska dan kawan kawan, Nikita Mirzani mengaku tak gentar menghadapi laporannya. Dengan entengnya Nikita mengatakan harga diri mereka lebih murah dari sandal jepit yang dipakainya.

Ia menganggap Tessa Mariska dan kawan kawan adalah sampah. “Aduh mana ada takut takutnya gw lawan mereka duit aja gak gablek udah deh suruh mereka tinggal di tempat yang layak,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu, (27/3/2019).

Sementara itu, Nikita Mirzani menjawab apa yang dimaksud dari postingan fotonya sama seseorang itu. Menurutnya sebelum menikah dirinya sering jalan-jalan dan bahagia. “Ya lu artiin aja kata kata gw, maksudnya gini masa gw dibilang kejar-kejar laki kan duit gw banyak dan seksi masa gw yang kejar-kejar laki, yang ada laki kejar-kejar gw,” ujarnya.

Selain itu, Nikita Mirzani mengaku belum ada panggilan polisi terkait laporan Tessa Mariska dan kawan kawan. “Polisi juga harus melihat apakah kasusnya memenuhi unsur atau tidak tapi kalo orang ngelapor pasti diterima,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers