Hengkang dari JYP, Suzy Miss A Gabung dengan Gong Yoo

0

Beepdo.com – Hari-hari Suzy Miss A di JYP Entertainment akan berakhir dalam waktu dekat. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, member Miss A ini akan mengakhiri kontrak dengan agensi tersebut terhitung sejak 31 Maret 2019.

Hengkangnya Suzy tentu bukan tanpa perhitungan. Rupanya dia telah menjalin komunikasi dengan Management SOOP dan akan bergabung terhitung April 2019 mendatang. Pihak agensi pun sudah memberikan pernyataan tentang hal ini.

Suzy Miss A via Indowarta

“Kami sedang dalam proses pengerjaan detail kontrak eksklusif dengan Suzy,” demikian ungkap salah satu perwakilan dari Management SOOP, sebagaimana dilansir dari Soompi.com.

Sedangkan Suzy sendiri hingga saat ini belum memberikan klarifikasi tentang kabar ini. Sejauh ini satu-satunya klarifikasi resmi berasal dari JYP Entertainment, yang menyatakan bahwa kontrak dengan kedua belah sudah tinggal menghitung hari.

Jika memang nanti dia akan bergabung dengan Management SOOP, tentunya sudah ada sejumlah artis ternama yang akan menjadi rekan satu agensi. Beberapa artis yang telah bernaung dalam manajemen tersebut, antara lain adalah bintang Goblin Gong Yoo dan Jung Yu Mi. Selain itu, ada Choi Woo Shik yang sebelumnya juga merupakan artis JYP.

Walau sebentar lagi akan hengkang, namun tak bisa dipungkiri bahwa JYP Entertainment telah menjadi rumah yang telah membesarkan nama Suzy Miss A. Dia mulai merilis debut pada tahun 2010 sebagai bagian dari Miss A, dan secara perlahan mulai meniti karir solo hingga sukses seperti sekarang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers