Pihak Dipo Latief Bantah Disebut Menggasak Tabungan Nikita Mirzani, Ini Buktinya

0

Beepdo.com – Aktris Nikita Mirzani mengunggah sindiran kepada pihak Dipo Latief. Dalam caption Instagramnya, Nikita menulis sindirian kepada Dipo. “Waktu ituuuuuuuhh sblm ktmu sih tua bangka yg gasak tabungan Dan kebahagian nyai” tulis wanita yang tengah hamil tua ini.

Meski Dipo dikenal sebagai cucu dan anak konglomerat, Nikita sempat membantah hal itu. Menurut Nikita selama 5 bulan menikah dengan Dipo, dirinya lah justru yang membiayai hidup Dipo Latief. Terkait hal itu, pihak Dipo Latief membantah mengenai Nikita Mirzani yang membiayai hidup Dipo Latief.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari Medina Latief, kakak dari Dipo Latief, adiknya selalu mentransfer sejumlah uang kepada Nikita.

Total uang yang sudah dikirimkan Dipo Latief kepada Nikita Mirzani sebesar Rp 746.977.419. Sedangkan Nikita menyebut jika Dipo memiliki hutang sebesar Rp 250 juta, dan itu sudah dibayarkan kepada Nikita.

“Saya bagian mengontrol pengeluaran keluarga termasuk pengeluaran Dipo Latief. Sejak adanya kasus ini, account Dipo di audit, dan Dipo memberikan uang kepada Nikita Mirzani. Dan jumlahnya lebih dari Rp 700 juta. Sedangkan utang adik saya kepada Nikita hanya sebesar Rp 250 juta. Kan gue kalau adik gue salah nggak bakal gue belain dan itu ada faktanya,” ungkap Dina saat dihubungi melalui telepon, Rabu (27/3/2019). “Kita sudah siapkan semua bukti untuk kepentingan pengadilan apabila diperlukan,” sambung Medina.

Selain mengirimkan uang bulanan, Dipo Latief pun membiayai liburan Nikita Mirzani ke Maladewa. Total uang yang dikeluarkan Dipo sebesar 5000 Dolar Singapura. “Waktu itu si Lampir (Nikita Mirzani) pergi ke Maladewa dan menghabiskan dana sebesar 5,000 Dolar Singapura,” ucap Dina.

Tak tanggung-tanggung, untuk perawatan kepribadian Nikita Mirzani pun dibiayai oleh Dipo Latief. Perawatan area pribadi itu dilakukan di sebuah klinik internasional di Jakarta Selatan. “Untuk ngerawat area pribadi si Nikita Mirzani juga dikasih kok ama Dipo Latief. Besarannya Rp 72 juta. Jadi kalau dia sebut kagak dikasih biaya boong banget tuh Lampir (Nikita). Gue harap si Lampir jangan banyak boongin orang deh nanti kena tulahnya,” pungkas Medina.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers