Dikabarkan Bertemu Ariel Noah, Luna Maya: Biasa Aja

0

Beepdo.com – Belum habis cerita tentang Luna Maya yang ditinggalkan Reino Barack, kabar baru tentang kisah asmara Luna muncul kembali. Dalam acara ulang tahun ke-36 Bunga Citra Lestari, komedian Aming sempat menyebut Luna bertemu dengan vokalis band Noah, Ariel.

Bahkan Aming sempat terbawa perasaan ketika mantan pasangan kekasih itu bertemu. Luna Maya dan Ariel dikatakan Aming saling melempar senyum. “Yang baper gue sih, he he he. Kemarin bercandaan doang, jadi Luna-Ariel datang. Ya namanya orang kesenangan, sudah lama enggak ketemu, klop,” ujar Aming belum lama ini.

Reino Barack, Luna Maya dan Syahrini
Reino Barack, Luna Maya dan Syahrini, tiga orang yang dulu sama-sama dekat. (Instagram.com/reinobarack/lunamaya/princessyahrini)

Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu bahkan berharap mereka berdua dapat kembali menjalin kasih. Karena menurutnya Ariel dan Luna adalah pasangan yang serasi. “Ya kalau jodoh enggak ke mana ya. Semua orang belajar, mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, mereka bakalan langgeng. Paling habis ini gue diberondong Luna, ha ha ha,” ujarnya.

Ariel dan Luna memang dikabarkan sempat terlibat kisah asmara. Keduanya bahkan sempat terjerat kasus pornografi pada tahun 2010 silam yang mengakibatkan pria bernama lengkap Nazril Irham itu mendekam di balik jeruji besi.

Ariel NOAH dan Luna Maya (tribunnews.com)

Namun, Luna Maya enggan memberikan tanggapan perihal kabar tersebut. Ia menganggap pertemuan dirinya dan Ariel itu adalah hal biasa. “Enggak ada yang perlu diomongin soalnya. Enggak gimana-gimana (ketemu Ariel), biasa aja,” kata Luna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Ia juga enggan menanggapi kabar kedekatannya dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. “Saya dekat sama Faisal, Ariel, ini, itu, sudah ya,” katanya Luna Maya sebelum menutup pintu mobilnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers