Video: Babak Baru Kasus Lucky Hakim Versus Dini

0

Beepdo.com – Perseteruan Lucky Hakim dengan mantan pegawainya Dini Noviyanti menemukan babak baru, belakangan Lucky Hakim ingin mencabut laporannya terhadap Dini jika cek yang diberikan itu akan cair dibukan Maret ini, namun cek tersebut kosong.

Lantaran kosong Lucky Hakim langsung menindaklanjuti laporannya terhadap Dini terkait penipuan dan penggelapan. Hal itu diklarifikasi pihak Dini Noviyanti.

Menurut kuasa hukum Dini Noviyanti, (Rhaditya Putra) bahwa pihaknya sudah membuat perjanjian pada pihak Lucky Hakim, dengan memberikan uang sebesar Seratus Juta Rupiah.

“Itu yang pertama, dan yang kedua kami telah mengeluarkan cek enam buah kurang lebih tiga koma empat milyar dengan perjanjian pihak RAP yang konon katanya dimiliki oleh Lucky Hakim mencabut laporan polisi, namun surat tersebut ada keganjalan,” kata Rhaditya Putra saat ditemui kemarin, (27/3/2019).

Tak hanya itu, Rhaditya mengatakan sebelumnya bahwa cek itu tidak ada isinya. Sebab tidak sesuai dengan perjanjian sebelumnya.

Dini Noviyanti mengatakan tidak akan mengembalikan karena haknya belum dipenuhi oleh perusahaan itu. Namun Lucky Hakim belakangan melanjutkan laporannya terhadap Dini terkait penipuan dan penggelapan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers