Nasib Peninggalan Seungri Setelah Keluar dari YG Entertainment

0

Beepdo.com – Kasus Burning Sun memang benar-benar telah menghancurkan reputasi Seungri. Setelah mengumumkan mundur dari dunia entertainment, pihak YG Entertainment pun mengumumkan bahwa pihaknya telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan member BigBang tersebut.

Namun masalahnya, selama ini Bigbang, termasuk Seungri di dalamnya, adalah salah satu aset terbesar YG. Bagaimanapun, tindakan komersil yang melibatkan BigBang masih tetap harus dilakukan demi kestabilan reputasi dan ekonomi YG dan BigBang. Namun masalahnya, saat ini keempat personil BigBang sedang menjalani wajib militer sehingga agensi mau tak mau harus mengandalkan aset yang ada.

Seungri Bigbang (ABC News)

Baru-baru ini, YG pun terlihat menjual merchandise BigBang lewat onlibe shop mereka. Untuk mengakali hengkangnya sang maknae , wajah Seungri dalam foto-foto yang ditampilkan pun di-blur sehingga tidak dapat lagi dilihat. Tindakan ini juga dilakukan YG sebagai upaya ‘bersih-bersih’ merchandise BigBang karena Seungri kini bukan lagi bagian dari mereka.

Selain menjual merchandise dengan blur, pihak YG juga sudah menyetop penjualan barang-barang yang berkaitan dengan Seungri terhitung sejak 27 Maret 2019. Sebagaimana diketahui, sebelumnya sang artis juga sempat merilis karya solo yang diterima cukup baik oleh penggemar.

Meski demikian, karena kiprah Seungri yang sudah lebih dari satu dekade bersama BigBang dan YG, hal ini memang tidak bisa dikatakan mudah. Hingga berita ini ditulis, masih ada sebagian merchandise BigBang yang dijual dengan wajah Seungri masih belum di-blur.

Hal semacam ini memang sepertinya menjadi salah satu budaya di YG Entertainment. Sebelum Seungri, mereka juga pernah melakukan hal sama pada Nam Taehyun saat dinyatakan keluar dari WINNER. Tak lama setelah dipastikan keluar, poster dan banner WINNER yang ada langsung diubah dengan foto Taehyun yang telah dicrop.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers