Mengintip Apartemen Rp12,6 Miliar Milik Seungri di Vietnam

0

Beepdo.com – Walau namanya besar sebagai artis, namun ada banyak sisi lain dalam kehidupan Seungri yang tak banyak disadari orang. Keterlibatannya dalam kasus Burning Sun memang membuat banyak orang kecewa, namun di sisi lain juga kagum pada kemampuan bisnis dan kemitraan yang dimilikinya.

Salah satu bukti dari kekuatan relasi Seungri adalah apartemen mewah yang diketahui sebagai miliknya di kawasan Hanoi, Vietnam. Uniknya, rumah mewah itu diperoleh Seungri sebagai hadiah dari seorang teman dekat, saat dirinya berkunjung ke Vietnam beberapa tahun yang lalu.

Hal itu terungkap saat perusahaan konstruksi yang membangun apartemen tersebut, merilis iklan yang menyebutkan nama Seungri sebagai pemilik. Tak hanya itu, pada laman website juga terpampang wajah Seungri saat sedang mengunjungi model hunian tersebut. Tampak juga rekan yang memberikan hadiah istimewa itu pada Seungri.

“Penyanyi Seungri menjadi pemilik salah satu apartemen,” demikian bunyi tulisan yang ada pada laman website. “Orang kaya tersebut memutuskan memberikan apartemen pada Seungri. Seungri benar-benar terkejut karena mendapatkan apartemen yang sangat dia inginkan,” lanjut tulisan tersebut.

Per unit apartemen itu dibandrol dengan harga US$883.000 atau lebih dari Rp12,6 miliar. Namun harga tersebut sepadan dengan fasilitas di dalamnya. Desain, interior, dan furniture di dalamnya benar-benar didesain agar membuat penghuninya nyaman dengan konsep modern.

Furniture di dalam apartemen itu sendiri dipersembahkan oleh seorang desainer Italia yang memadukan karya terbaik dengan bahan-bahan berkualitas. Penghuni akan dimanjakan dengan perabotan dari kayu pilihan nan langka serta benda-benda dengan bahan mahal, seperti kulit buaya. Pastinya, jika Seungri sedang suntuk, lokasi ini akan menjadi tempat yang nyaman untuk ‘melarikan diri’.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers