Video: Hot News, Resmi Menikah Dhawiya Zaida Lega

0

Beepdo.comDhawiya Zaida dengan kekasihnya Muhammad akhirnya resmi menjadi suami istri. Dhawiya mengatakan bahagia juga bersyukur dengan kehadiran teman teman media dan teman temannya yang masih begitu perhatian dan sayang.

Menurutnya ini adalah momen yang sangat singkat, sebab dirinya ingin berbarengan dengan haul almarhum ayahnya agar bisa menyaksikan dan merestui.

“Yang pasti sekarang sudah lega Alhamdulillah terima kasih banyak buat cintanya dari mama (Elvi Sukaesih) kakak (Fitria Sukaesih) dan semua ponakan-ponakan yang selalu men-support,” kata Dhawiya Zaida saat jumpa pers usai akad nikah di Al-Jazeera Polonia, Cipinang-Cipedak Jaktim, Jumat, (29/3/2019).

Sementara itu, Muhammad mengaku deg-deg-an saat akad nikah berlangsung, namun Dhawiya malah deg-deg-an ketemu dengan teman teman media. “Karena aku sudah lama gak ketemu dengan kalian pasca kesalahan dalam hidup saya yang saya buat dan saat itu saya hanya bisa menangis dan menangis,” tutur Dhawiya.

Selain itu, Dhawiya Zaida mengatakan meminta mahar seratus ribu  untuk penikahannya dengan Muhammad. Menurutnya uang seratus ribu itu jika kita mensyukuri sangat berharga,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers