Video: Dhawiya Percaya, Mendiang Ayah Hadir di Pernikahannya

0
Beepdo.com – Hari ini Dhawiya Zaida dan Kekasihnya Muhammad resmi menjadi suami istri. Dalam proses menuju pernikahan, ia tak merasakan kesulitan. Dirinya mengaku diberikan kemudahan dengan dibantu kakaknya Fitria.
“Begitu cerdas aduh masya allah tidur pagi terus dia yang aturin semua dari mulai lamaran karena aku udah bilang dari awal aku mau selesai dalam satu hari ya lamaran ya akad ya resepsi dan segala macemnya walau sederhana mungkin,” kata Dhawiya Zaida saat Usai akad nikah, Jumat, (29/3/2019).
Tak hanya itu, dalam kesempatan yang baik ini, ia mengaku minta maaf buat teman temannya ataupun orang terdekatnya yang belum sempat diundang. Menurutnya karena keterbatasan tempat yang ingin dibuat sesederhana mungkin.
Pernikahan sekaligus haul almarhum papahnya yang sudah meninggal 17 tahun lalu. Dhawiya percaya akan kehadiran papahnya dipernikahannya dengan Muhammad.
“Tapi aku percaya dia pasti hadir. karena aku juga selalu mengharapkan dia selalu ada disetiap langkah langkah aku setelah ini, aku ditinggal sama papa. papa meninggal saat aku usia 17 tahun dan 17 tahun kemudian aku baru menikah jadi 17 tahun aku menemani mama selama 17 tahun tanpa papa jadi ya rasanya luar biasa,” tutur Dhawiya.
Sebagai ibu, Elvi Sukaesih memberikan wejangan kepada Dhawiya Zaidan dan Muhammad. Menurutnya Muhammad harus jadi laki laki yang bertanggung jawab jadi imam untuk Dhawiya insha Allah Dhawiya juga bisa saling mengingatkan saling melengkapi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers