Bahagia Campur Sedih, Di Hari Pernikahan Dhawiya Teringat Mendiang Papa

0

Beepdo.com – Dhawiya akhirnya resmi menjadi istri dari pria pujaannya Muhammad. Ia meresmikan hubungannya dalam sebuah akad nikah yang berlangsung di Restoran Al Jazeerah, Jakarat Timur pada Jumat (29/3/2019). Di hari bahagia ini ia teringat pada mendiang papanya; Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan.

Suami Elvy Sukaesih itu sudah meninggalkan dunia yang fana ini 17 tahun silam. “Papa meninggal saat aku usia 17 tahun dan 17 tahun kemudian aku baru menikah. Jadi 17 tahun aku menemani mama selama 17 tahun tanpa papa. Jadi ya rasanya luar biasa,” kenang Dhawiya yang diapit suaminya Muhammad serta ibunya Elvy Sukaesih dan kakaknya Fitria Elvy Sukaesih saat jumpa pers usai pernikahan.

Elvy Sukaesih dan Fitria Elvy Sukaesih. (Beepdo.com)

Fitria juga teringat saat Dhawiya ulang tahunnya yang ke-17.  “Saat itu dia ultah, di lantai yang sama di kolam renang. Di situ abah hadir dan nggak lama abah meninggal. Dan sekarang 17 tahun kamu menikah di tempat yang sama dan Insya Allah itu ridho Allah. Bukti juga pertanda juga kebaikan Insya Allah yang kamu berdua petik,” ungkap Fitria.

Ia juga bersyukur punya kakak yang begitu perhatian dan membantu persiapan pernikahannya. “Begitu cerdas aduh Masya Allah tidur pagi terus dia yang aturin semua dari mulai lamaran sampai pernikahan. Karena aku udah bilang dari awal aku mau selesai dalam satu hari. Ya lamaran ya akad ya resepsi dan segala macemnya walau sederhana mungkin,” katanya sembari melirik sang kakak Fitria Elvy Sukaesih.

Dhawiya Menikah Muhammad, Evy Sukaesih Bahagia. (Beepdo.com)

Ia juga meminta maaf kepada teman-temannya yang belum sempat diundang karena keterbatasan tempat. “Jadi aku dengan kesempatan ini minta maaf sama temen-temen atau pun orang terdekat yang belum sempet diundang ke sini. Karena itu tempatnya tidak memadahi. Karena aku bilang sama mama mau bikin akad nikah aja tapi ternyata sekalian haulnya papa, tapi ternyata mama tidak mau. Tidak bisa. Akhirnya kita bikin sesederhana mungkin,” lanjut Dhawiya.

Sebelum akad nikah, di rumah Dhawiyah digelar pengajian dan doa untuk keancaran acara yang digelar hari ini. “Semalam kita ngaji keluarga aja. Kemudian Umi ngedoain dari air khataman quran. Kita baca yasin segalanya. Kita juga doain mendiang papa,”katanya penuh dengan keharuan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers