Video: Dhawiya Zaida Rasakan Kesedihan Dalam Kebahagiaan

0

Beepdo.com – Dihari Pernikahan Dhawiya Zaida dengan kekasihnya yang kini sudah menjadi suami sahnya (Muhammad) itu ada yang kurang dengan tidak hadirnya sang kakak Wirda Sylviana dalam acara yang sangat bahagia. Menurut Dhawiya ketidak hadiran Wirda diacara pernikahannya tersebut harusnya tidak dipertanyakan.

Namun dirinya tetap memberitahukan betapa kecewanya sama Wirda yang bukan berdampak pada dirinya juga pada mamanya (Elvi Sukaesih) dan keluarga besarnya.

“Saya berharap dengan tidak perlu banyak menjelaskan saya ingin Wirda meluangkan waktu untuk berfikir tentang apa yang sudah dia lakukan kepada kita, sejujurnya ini membuat saya ngerasa sedih kenapa harus terjadi,” kata Dhawiya Zaida usai akad nikah, Jumat, (29/3/2019).

Setelah menonton semua di media, Dhawiya Zaida mengatakan dibukakan pintu oleh Allah agar Melihat semua yang terjadi. Alhasil ia mengaku timbul didirinya rasa sedih dan kecewa kenapa dia lakukan itu. Sebab sampai detik ini dia tidak ada usaha, tidak perlu kesaya karena dia tidak punya salah malah saya yang justru berterima kasih apa yang sudah dilakukan Wirda dan bang Jack waktu saya ditahanan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers