Dhawiya Jelaskan Perseteruan dengan Kakak Kandung, Elvy Sukaesih Menangis

0

Beepdo.com– Usai akad nikah dengan pria pilihannya; Muhammad, Dhawiya menjelaskan mengapa dirinya berseteru dengan Wirdha kakak kandungnya sendiri. Di momen pernikahan ini kakaknya tak diundang. Elvy Sukaesih sebagai ibu kandung ikut sedih menyaksikan kenyataan ini.

Seperti diketahui Dhawiya dan keluarganya punya hubungan tak harmonis dengan Wirdha dan juga suaminya. Perseteruan ini terjadi setelah Zack suami Wirdha mundur sebagai kuasa hukumnya justru saat Dhawiya terjerat kasus narkoba.

 

Dhawiya Menikah Muhammad, Evy Sukaesih Bahagia. (Beepdo.com)

Dhawiya menjelaskan mengapa dia tak mengundang kakaknya di hari yang bahagia ini. “Saya nggak hadirkan Wirdha itu pastinya karena, aku berharap dia bisa tahu di dalam hati kecil saya. Di dalam diamnya saya, saya menyimpan kesedihan dan kekecewaan terhadap yang sudah dia lakukan,” tandasnya di hadapan wartawan usai akad nikah di Restoran Al-Jazeera, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).

Menurut Dhawiya apa yang sudah dilakukan sang kakak sudah berdampak pada ummi kakak dan keluarga besarnya. “Saya berharap Wirdha bisa meluangkan waktu untuk berpikir tentang apa yang dia lakukan kepada kita. Bahwa sesuatu hal yang sejujurnya menekan saya kenapa ini harus terjadi kemarin-kemarin hadapi musibah gitu,” katanya.

Dhawiya dan Muhammad akhornya menikah, Iis Dahlia hadir sebagai undangan. (Instagram.com/isdadahlia)

Sebenarnya, masih kata Dhawiya ia tak pantas menjelaskan persoalan ini di hari yang harusnya ia berbahagia. Namun ia menguatkan hati untuk menjawab pertanyaan wartawan soal hubungannya dengan Wirdha. Dengan tegar Dhawiya menjelaskan problematika keluarganya. Sebaliknya Elvy Sukaesih tak kuasa menahan air matanya mengalir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers