Vanessa Angel Pindah Rutan, Kesehatannya Disebut Memburuk

0

Beepdo.com – Setelah beberapa lama mendekam di tahanan Polda Jatim, akhirnya berkas kasus Vanessa Angel dilimpahkan ke Kejati Jawa Timur, dan dinyatakan lengkap (P21). Setelah ini, VA akan berpindah ke Rutan Kelas I Surabaya yang berlokasi di Medaeng, Sidoarjo.

Momen pindahan Vanessa pun sempat diabadikan oleh awak media. Foto-foto yang beredar menunjukkan sang aktris mengenakan baju tahanan warna merah, dengan wajah tertutup masker. Tangannya pun diborgol dan dikawal ketat menuju mobil tahanan.

Vanessa Angel (detik.com)

Selama di penjara, kondisi kesehatan Vanessa memang dikabarkan memburuk. Seorang motivator bernama Ayu Kyla mengungkapkan pengalamannya bertemu dengan Vanessa saat menjenguk ke tahanan. Tubuhnya kini semakin kurus karena sakit yang memang sudah lebih dulu dideritanya.

“Kondisi badannya panas, bibirnya sudah kering, sudah kurus,” ungkap Ayu Kyla, sebagaimana dilansir dari Tribunnews. Sang motivator memang melakukan kunjungan pada Selasa (26/3) lalu.

Vanessa diketahui mengidap penyakit lambung akut yang semakin parah karena dipicu stress tinggi. Dengan kondisi seperti itu, pencernaannya pun semakin bermasalah dan sempat tidak bisa buang air besar selama dua hari.

Vanessa Angel sendiri akan menjalani masa tahanan selama 20 hari karena terbukti melakukan penyebaran konten pornografi, terkait kasus prostitusi online yang menjerat namanya. Dia akan dia ditahan di Medaeng hingga 17 April 2019 mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers