Ayah Uut Permatasari Meninggal Dunia karena Kecelakaan

0

 Beepdo.com – Kabar duka kembali muncul dari dunia hiburan tanah air. Ayah dari pedangdut Uut Permatasari dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari ini, Sabtu (30/3) pagi.

Dilansir dari media setempat, ayah Uut yang bernama H Edi Herwanto mengalami kecelakaan di jalan Raya Sirapan, Balongbendo sekitar pukul 05.30 pagi. Pria berusia 63 tahun itu diketahui adalah warga Desa Kemasan, RT 02/RW 01, Krian.

Almarhum meninggal akibat ditabrak sepeda motor yang melintas dari arah berlawana. Pengemudi Honda GL Pro dengan nopol W5264 QU yang menabrak ayah Uut diketahui bernama Edy Supriyanto.

Saat itu korban sedang naik motor sendirian. Sedangkan, dari arah berlawanan Edy Supriyanto berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun rupanya dia salah perhitungan sehingga masuk jalur berlawanan dan menabrak ayah Uut.

Tabrakan rupanya cukup fatal sehingga membuat ayah Uut mengalami luka parah di kepala. Korban diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu, kendaraan yang dinaikinya juga terlihat ringsek parah.

Sesaat setelah kejadian, polisi langsung datang dan memeriksa lokasi kejadian. Pihak yang berwenang juga sudah memberikan konfirmasi bahwa korban yang meninggal itu memang ayah Uut Permatasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers