Hampir 4 Tahun Putus, Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Kembali Berpelukan

0

Beepdo.com – Beberapa tahun silam,  kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sempat menjadi sorotan banyak orang. Bukan hanya karena hubungan beda negara yang unik, namun perpisahan mereka pun sempat menghebohkan banyak orang. Keduanya disebut berpisah karena kehadiran orang ketiga.

Setelah berpisah, hubungan mereka memang tidak baik-baik saja. Shaheer sempat kembali ke negaranya, dan kalaupun keduanya erada di acara yang sama, Ayu selalu berusaha menghindar. Walaupun pada akhirnya, hubungan mereka kini kembali membaik.

https://www.instagram.com/p/BvmCALhHHto/?utm_source=ig_embed

Setelah hampir empat tahun tidak saling sapa, pertemuan mengharukan antara Ayu dan Shaheer pun terjadi di acara HUT ANTV ke-26 yang digelar pada Jumat (29/3) malam. Keduanya dipertemukan dalam satu panggung dan tampaknya sudah berbaikan satu sama lain.

Shaheer pun tak segan untuk mengajukan permintaan maaf pada Ayu atas kesalahan yang diperbuatnya di masa lalu. Ayu pun menanggapinya dengan positif, dan juga meminta maaf jika di masa lalu ada perbuatannya yang dinilai buruk di masa lalu.

Momen saling minta maaf itupun diakhiri dengan keduanya tersenyum bersama dan berpelukan. Setelahnya, mereka berjalan bersama menuruni panggung dengan disambut gegap gempita penonton yang hadir di venue acara. Senyum bahagia pun terlihat di wajah mereka.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sendiri memang tidak terlalu lama menjalin hubungan sebelumnya. Tidak jelas apa penyebab keduanya berpisah, namun ada kabar bahwa Shaheer menduakan Ayu. Shaheer sendiri sempat mengungkapkan bahwa dia berpisah dengan Ayu karena masalah komunikasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers