Berusia 22 Tahun, Perempuan Down Syndrome Ini Jadi Model yang Bikin Banyak Orang Kagum

0

Beepdo.com, Jakarta Kesuksesan adalah milik semua orang yang selalu berusaha keras termasuk untuk mereka yang down syndrome. Setidaknya itulah mungkin yang akan kamu pikirkan pertama kali ketika membaca cerita kehidupan seorang perempuan berusia 22 tahun, Madeline Stuart.

Dilansir dari Brightside, model asal Australia ini telah berhasil mengubah pandangan orang tentang dunia catwalk, sekaligus dunia kecantikan itu sendiri. Memiliki jutaan followers di Instagram, wajah Madeline telah menghiasi majalah Vogue, Cosmopolitan dan The NY Times. Ceritanya yang mengagumkan pun juga sangat menginspirasi bagi banyak orang.

Tidak ada yang dapat menghancurkan niatnya untuk menjadi seorang model sekalipun down syndrome yang diidapnya. Untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang model, Madeline pun berusaha sangat keras untuk menurunkan berat badannya. Dan berkat dukungan orangtua, khususnya sang ibu, Rosanne, Madeline berhasil menurunkan berat badan sebanyak 44 pounds.

#1

 

#2

 

#3

 

#4

 

#5

 

Banyak hal yang tidak disukai oleh Madeline, termasuk jalan kaki, namun niatnya untuk menjadi model membuatnya juga semangat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Dia tampil pertama kali di runway pada 2015. Madeline pun akhirnya mencatatkan diri sebagai model down syndrome pertama yang sukses.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers