Syahrini dan Reino Barack Bulan Madu di Swiss, Makan Apa di Sana?

0

Beepdo.com – Swiss menjadi pilihan pasangan Syahrini dan Reino Barack untuk berbulan-madu. Kota Jenewa yang romantis menjadi pilihan mereka berdua. Yang paling seru cerita soal makan dan makanan enak di sana, bikin berselera.

Pasangan ini memamerkan wisata kuliner mereka di dua resto mewah di kota yang menjadi markas beberapa organisasi tingkat dunia itu. Mereka menyambangi resto yang menyuguhkan masakan Perancis. Namanya La Perle du Lac yang beralamat di; rue de Lausanne 126, Jenewa. Ia mengabarkan keberadaan di sana lewat Instagram Stories @princessyahrini.

Syahrini dan Reino Barack saat berbulan madu di Jenewa Swiss. (Instagram.com/princesssyahrini)

Hidangan yang disantap pasangan ini antara lain Foie Gras sebagai hidangan pembuka. Dilanjutkan dengan main course Pintade ayam yang disajikan bersama kentang rebus halus. Selain itu mereka juga menyantap Sole meunière, hidangan khas dari ikan Sole. Sebagai penutup mereka menyantap Meringue yang renyah dan legit. Wow.. sedappp. Kata Inces begini “Ga sanggup, semua enak.”

Ini menu khas Perancis pilihan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram.com/princessyahrini)

Sudah cukup? Belum dong. Satu resto lagi yang dikunjungi Syahrini dan Reino yang menawarkan masakan cita rasa Italia. Namanya resto; da Paolo atau lebih dikenal dengan nama Pizzeria da Paolo. Jadilah pasangan ini pesta makan pizza, pasta dan sejenisnya di resto Italia itu, heemm.

Di resto ini Inces memilih hidangan pasta berupa spaghetti bertabur jamur black truffle. Sedangkan Reino menyantap pizza satu loyang ukuran sedang. “Habis ya segini?” tanya Syahrini kepada Reino. “Engga, kalau tadi nggak makan burger habis,” kata Reino.

Syahrini dan Reino Barack memilih spaggeti dan Pizza. (instagram.com/princessyahrini)

Semua memang serba indah kalau masih berbulan madu. Manisnya pernikahan memang masih terasa. Semoga pasangan Syahrini dan Reino Barack langgeng dan bisa melewati cobaan yang akan datang di perjalanan pernikahan mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers