Ussy Sulistiawaty Bangga Anaknya Juara Lomba Matematika, Akan Berangkat Ke Jepang

0

Beepdo.com – Ussy Sulistiawaty bangga putrinya; Shakeela Eleanor Ameera berhasil menjadi juara dua dalam lomba matematika World Mathematics Invitational 2019 mewakili sekolahnya. Selanjutnya Elea –begitu bocah itu disapa– akan mewakili sekolah ikut kompetisi serupa di Jepang.  Wow luar biasa.  

Ussy berbagi kabar soal keberhasilan Elea dalam lomba yang amat membanggakan ini. “Tanggal 23 Februari lalu Elea dan beberapa temannya terpilih dari sekolahnya mengikuti kompetisi #worldmathematicsinvitational 2019 dengan sekolah2 lain. Dan pagi ini aq dapet kabar kalo elea mendapat peringkat 2 , dan siap mengikuti finalnya di jepang bersama perwakilan sekolah yg juga menang???,” tulis Ussy di laman Instagram miliknya @ussypratama pada Senin (1/4/2019).

View this post on Instagram

ter cuteeeeeeeeee kk elea kuuuu❤️

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Bagi pelantun tembang Hadija, ini adalah prestasi  yang amat membanggakan. “Buat aq dan pupuw ini berita yg sangat luar biasa bikin bangga. Sangat bangga, buntutnya emak’e cuma bisa mewek terharu. Allah sangat baik, kasi kecerdasan buat elea?? . tq guru2 dikelas elea miss jo n miss katty.. tq skolahnya elea.. tq tempat les matematika nya elea..krn kalian elea bisa???? #morninggoodnews ????,” ia melanjutkan keharuan dan kebanggannya.

Sang suami juga mengucapkan rasa bangga pada sang putri. Namun Andhika Pratama lebih lugas. “Proud of you eleaaaaaaaaaaaaa???,” tulis Andhika di laman IG-nya @andhiiikapratama.

Warganet memberikan perhatian atas keberhasilan putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ini.  Mereka mendoakan agar Elea bisa berhasil di jenjang berikutnya di Jepang. Dan bisa membuat bangga kedua orang tuanya juga bangsa dan negara. “Tq smuaa doa2nya dan ucapannya buat eleaaa??,” kata Ussy.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers