Rapper Nispey Hussle Meninggal Setelah 6 Kali Ditembak

0

Beepdo.com – Penembakan brutal kembali terjadi dan memakan korban jiwa. Kali ini, terjadi insiden di kawasan Los Angeles dan menewaskan seorang rapper bernama Nipsey Hussle. Sang rapper dinyatakan meninggal setelah enam kali mendapat serangan timah panas.

Dilansir dari CNN, tragedi ini terjadi pada Minggu (31/3) di kawasan Saluson Avenue dan Crenshaw Boulevard, sekitar pukul 15.20. Nipsey adalah salah satu dari total tiga korban yang terkena tembakan tersebut.

Nipsey Hussle/Entertainment Tonight

Pasca kejadian, seluruh korban langsung dibawa ke rumah sakit. Namun naas, ternyata nyawa Nipsey tak bisa diselematkan. Polisi sudah memberikan konfirmasi bahwa dia meninggal, sementara dua korban lainnya kini dalam kondisi stabil.

“Sekitar 3:20 pm ada laporan penembakan di kawasan Slauson Ave dan Censhaw Blvd. 3 Korban dibawa ke rumah sakit terdekat dan satu orang dinyatakan meninggal. Kami tidak punya informasi pelaku saat ini dan akan memberikan detail lebih lanjut jika ada perkembangan,” demikian informasi yang diunggah LAPD lewat Twitter.

Nipsey Hussle/Entertainment Tonight

Sebagaimana diungkapkan oleh pihak yang berwenang, saat ini belum ada informasi apapun tentang pelaku. Namun sebelum meninggak, korban memang sempat mengunggah postingan di akun Twitter tentang keberadaan seorang musuh yang sangat kuat.

“Punya musuh-musuh kuat adalah sebuah berkah,” demikian kata-kata yang ditulis Nipsey Hussle sesaat sebelum meninggal. Tragisnya, dia ditembak saat berada di dekat lokasi bisnisnya sendiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers