Fakta-fakta di Balik Pernikahan Singkat Lucinta Luna

0

Beepdo.com – Sosok Lucinta Luna memang tidak pernah selesai jadi sorotan. Tak lama setelah dikabarkan menikah, kini beredar kabar bahwa dia telah berpisah. Pasalnya, ada pertengkaran hebat yang terjadi tak lama setelah akad nikah digelar. Dalam video yang diunggah di akun YouTube Barbie Kumalasari, Lucinta pun mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan suaminya, Bigham.

1. Bermula dari Chat WhatsApp dengan Mantan

Walau sudah menikah, ternyata Lucinta Luna masih berhubungan dengan mantan kekasihnya. Merasa tidak ada yang perlu ditutupi, dia pun tidak menghapus chat dengan sang mantan kekasih. Namun hal itu ternyata menimbulkan masalah di antara mereka.

Lucinta Luna (tabloidbintang.com)
Deretan aktor tampan yang jadi korban kecantikan Lucinta Luna. (tabloidbintang.com)

“Tiba-tiba ketahuan, terjadi pertengkaran hebat. Aku lupa ngedelete (chat whatsapp), soalnya aku sama pasangan aku kan terbuka, tiba-tiba kebaca semua. Gak ada angin gak ada apa dia marah-marahlah sama aku,” ungkap Lucinta Luna dalam video tersebut.

2. Dihasut Orang Sekitar

Lucinta Luna
Lucinta Luna (instagram @lucintaluna)

Hal lain yang membuat hubungan Lucinta memburuk adalah karena Bigham lebih mendengarkan kata-kata orang di sekitarnya. Diakui Lucinta, teman-teman suaminya berusaha memberikan pengaruh buruk sehingga Bigham menganggap dirinya telah berkhianat.

3. Sudah Pisah

Lucinta Luna
Video Lucinta Luna pasca operasi kelamin tersebar (instagram @lucintaluna)

Karena pertengkaran yang terlalu hebat, akhirnya keharmonisan rumah tangga Lucinta dan Bigham pun terganggu. Kini, keduanya telah berpisah. “Akhirnya ya udah jadi pisah gitu, aku ya bingung sebagai teman. Tapi ya mau gimana lagi?” ungkap Barbie Kumalasari.

4. Ada Pengkhianatan

Kondisi rumah tangga Lucinta Luna membuat Denny Darko berusaha mencari tahu lewat kartu. Dalam kartu yang dibukanya, dia mengungkapkan bahwa memang ada pengkhianatan yang terjadi di dalam rumah tangga Lucinta. Tentunya hal ini membuatnya semakin sedih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers