5 Tipuan April Mop yang Paling Menghebohkan

0

Beepdo.com, Jakarta April Mop yang diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahunnya memang terkadang membuat banyak orang pusing, terutama mereka yang mudah sekali ditipu. Ya, buat mereka yang merayakan April Mop akan digunakan untuk mengerjai anggota keluarga, sahabat atau bahkan bosnya sendiri.

Hal yang paling menyenangkan adalah ketika orang yang kamu kerjai tersebut masuk ke dalam perangkapmu. Seperti yang terjadi pada tipuan April Mop yang ada di bawah ini. Yang lebih menghebohkan lagi adalah tipuan April Mop di bawah ini yang tidak hanya menimpa satu orang, tapi juga banyak orang.

  1. Sepatu khusus orang kidal

Dilansir dari Mirror, pada 2015 lalu situs resmi Arsenal merilis sebuah berita yang mengungkapkan bahwa mereka bekerjasama dengan Puma untuk mendesai bola yang diperuntukkan untuk pesepakbola kidal. Sekali lagi ternyata berita tersebut dibuat hanya untuk meriahkan April Mop.

  1. Tato Liverpool Wayne Rooney
Tipuan April Mop yang Paling Menghebohkan. (Foto: Daily Star)

 

Berita menghebohkan soal tato Rooney ini datang pada 2015 lalu. Bagaimana tidak menghebohkan, seperti yang kamu ketahui pada saat itu Rooney masih menjadi striker MU. Untungnya berita tersebut cuma iseng aja.

  1. Go-Pet yang dirilis oleh Go-Jek

Pada 2017 lalu Go-Jek merilis Go-Pet untuk para pencinta binatang. Binatang kesayangan kamu kini bisa pergi ke manapun dia suka. Hmmm, memannya mau nongkrong di mana ya mereka? Jangan sampai ini jadi kenyataan karena, selain beli makanan, kamu juga harus mengeluarkan biaya Go-Jek untuk kucing atau anjing kesayangan kamu nongrkong.

  1. Menu baru KFC

Di 2017 lalu KFC Selandia Baru mengeluarkan menu sushi yang tentunya langsung menarik perhatian masyarakay. Tapi, menu yan satu itu ternyata cuma ide yang muncul untuk memeriahkan April Mop.

  1. Klakson beremoji dari Honda

Klakson yang satu ini sepertinya bakalan sangat berguna untuk mengungkapkan suasana hati kamu ketika berkendara, namun sayang klakson beremoji dari Honda ini Cuma bohong-bohongan.

Itulah beberapa tipuan di April Mop yang awalnya sangat menghebohkan masyarakat, tapi ujung-ujungnya sih pasti ngeselin banget karena ternyata semua itu hanyalah bohongan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers