Violeta, Single Comeback IZONE yang Penuh Warna

0

Beepdo.com – Satu lagi musik K-Pop berkualitas kembali dirilis. Kali ini, giliran IZONE yang merilis single berjudul Violeta. Uniknya, lagu ini adalah lagu comeback pertama mereka setelah debut tahun 2018 lalu.

Seperti single pertama mereka yang berjudul La Vie en Rose, dalam lagu Violeta ini IZONE juga menampilkan nuansa berwarna-warni dan berbunga-bunga. Skill dance keren dipadu dengan koreografi unik juga menjadi daya tarik dari karya mereka yang satu ini.

IZONE/AllKpop

Dalam video klip, IZONE memang memilih tema nature yang dikemas dengan suasana ceria. Selain bunga-bunga, mereka juga menampilkan air, rawa penuh bunga, dan segala pemandangan yang didesain dengan penuh warna. Alhasil, nuansa girly terlihat jelas di dalamnya.

Sebelum merilis Violeta, IZONE memang sempat bikin banyak orang terpukau dengan kreativitas mereka. Dibentuk dari program TV berjudul Produce 48, semua member sudah dipilih secara ketat berdasarkan kemampuan dan kualitasnya. Tidak heran jika kemampuan vokal mereka benar-benar membuat orang terpukau.

Dunia pun memberikan apresiasi yang luar biasa saat mereka merilis debut mereka tahun 2018 lalu. Tak hanya meraih posisi 10 besar World Album Billboard, single La Vie en Rose juga masuk daftar 10 besar chart Billboard untuk kategori World DIgital Song Sales.

IZONE sendiri adalah grup musik dengan warna musik Jepang dan Korea. Di dalamnya ada 12 gadis-gadis cantik dengan gaya dan style musik berbeda, namun saling berkolaborasi menciptakan karya luar biasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers