Kehamilan Hailey Baldwin Cuma Hoax, Justin Bieber Minta Maaf

0

Beepdo.com – Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sempat bikin heboh beberapa waktu lalu. Pasalnya, Justin mengunggah foto hasil USG lewat akun Instagram, yang dilanjutkan dengan foto Hailey sedang menjalani pemeriksaan di bagian perut. Sontak saja publik berpikir bahwa keduanya sedang menanti momongan.

Namun tak lama kemudian, Justin pun memberikan konfirmasi bahwa postingannya tersebut tak lain adalah April Mop. Sebagaimana diketahui, pada momen ini siapapun diperbolehkan mengungkapkan kebohongan. Rupanya, kali ini Justin melakukannya dengan cara yang benar-benar bikin geram banyak orang.

View this post on Instagram

If U thought it was April fools

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Gara-gara leluconnya ini, banyak orang yang melontarkan komentar pedas. Dia dianggap tidak peka dengan melontarkan guyonan yang dianggap sensitif seperti itu. Pasalnya, di luar sana banyak orang yang ingin memiliki keturunan namun sulit mendapatkannya.

View this post on Instagram

Wait omg is that a,,, APRIL FOOLS

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Menyadari kesalahannya, Justin pun mengunggah permintaan maaf secara resmi lewat akun Instagram. Dia mengaku tidak bermaksud menyinggung siapapun. Apa yang dilakukannya semata hanya guyonan untuk memeriahkan momen April Mop.

“Saya tidak bermaksud bersikap kurang sensitif pada mereka yang tidak bisa punya anak. Banyak orang yang kukenal melontarkan prank pada April fools dengan mengatakan pada orang tua masing-masing bahwa mereka hamil, dengan tujuan untuk mendapat reaksi luar biasa,” tulis Justin.

“Tapi saya akan meminta maaf dan bertanggung jawab dan mengungkapkan penyesalan pada mereka yang tersinggung. Aku benar-benar tidak ingin ada yang terluka karena prank.. rasanya seperti mengusapkan kue pada wajah adikku, berharap dia tertawa tapi nyatanya malah menangis,” lanjut Justin Bieber terkait kabar hoax yang dia sebarkan tentang Hailey Badwin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers