Susul Jung Joon Young, Roy Kim Resmi Jadi Tersangka

0

Beepdo.com – Kasus penyebaran video mesum yang melibatkan nama Jung Joon Young kini semakin berkembang. Semakin banyak nama public figure yang dikaitkan dengan kasus tersebut. Kini, Roy Kim juga terlibat dalam kasus yang sama.

Status Roy Kim yang awalnya masih saksi, kini telah berubah menjadi tersangka. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Kepolisian Seoul pada hari ini, Kamis (4/4). Roy Kim harus menjalani investigasi lantaran dituduh telah menyebarkan rekaman ilegal.

“Kami telah memanggil dan memberitahukan pada Roy Kim untuk menjalani investigasi atas tuduhan pelanggaran Undang-undang Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi, serta Perlindungan Informasi, dan sebagainya, dengan menyebarkan rekaman yang diambil secara ilegal,” demikian bunyi pernyataan dari polisi, sebagaimana dilansir dari Soompi.

Informasi lebih lanjut mengungkapkan bahwa Roy Kim juga ada dalam grup Kakao Talk yang sama dengan Jung Joon Young. Grup tersebut juga diisi oleh sejumlah artis seperti Jeong Jinwoon, Kangin, Lee Jong Hyun, Yong Junhyung, dan Lee Chul Woo.

Roy Kim (soompi.com)

Nama Roy Kim sendiri telah disebut dalam kasus ini sejak 2 April lalu dan dikonfirmasi sebagai salah satu selebriti yang ada dalam grup Kakao Talk Jung Joon Young. Namun saat itu, statusnya masih sebagai saksi.

Pihak agensi sendiri telah memberikan statement terkait kasus yang menjerat Roy Kim. Pihaknya mengatakan bahwa saat ini sang artis masih melakukan study di luar negeri, namun akan segera kembali ke Korea untuk memenuhi panggilan hukum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers