Pesona Cantik Meadow Walker, Putri Paul Walker yang Kini Jadi Model

0

Beepdo.com – Kurang lebih tujuh tahun lalu, dunia berduka atas meninggalnya aktor kawakan Paul Walker. Namun bukan hanya kematian tragis bintang Fast & Furious itu yang jadi sorotan, namun juga sosok putri semata wayang  almarhum yang bernama Meadow Walker.

Saat Paul meninggal dalam kecelakaan tragis, Meadow masih berusia 13 tahun. Saat itu banyak orang bersimpati kepadanya mengingat Paul adalah satu-satunya keluarga yang saat itu paling dekat dengannya. Publik tidak sanggup membayangkan rasa kehilangan yang dirasakan Meadow saat itu.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Meadow kini telah semakin beranjak dewasa. Menginjak usia 20 tahun, dia menjelma sebagai gadis yang sangat cantik. Bahkan, demi mengenang sang ayah, kini dia menekuni profesi sebagai model.

Selain menekuni dunia model, Meadow juga dikenal sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Dia diketahui mengelola yayasan bernama The Paul Walker Foundation, yang bergerak di bidang biologi kelautan. Dia membangunnya sebagai wujud penghormatan untuk Paul yang memang sangat menyukai dunia laut.

Di akun Instagramnya, Meadow juga terlihat mengunggah postingan yang bertema kegiatan sosial. Walau dia tidak banyak aktif di media sosial tersebut, namun setiap postingannya selalu bernada positif dan mengandung kampanye untuk berbuat kebaikan.

Selain mengunggah berbagai macam kampanye, Meadow Walker juga mengunggah beberapa potret kebersamaan dengan mendiang Paul Walker semasa masih hidup. Berbagai kenangan manis yang diunggah membuat banyak orang terharu dan menaruh simpati kepadanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers