Video: Bintangi Film Ave Mariam, Tiga Artis Ini Belajar Toleransi Beragama

0

Beepdo.com – Toleransi antar umat beragama saat ini tengah terluka. Hal itulah yang membuat Chicco Jerikho, Maudy Koesnaedi dan Olga Lidya memberanikan diri untuk menerima tawaran bermain dalam film Ave Mariam.

Fini menampilkan Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Maryam, seorang perempuan yang bekerja membantu di sebuah panti jompo. Ia kemudian melakukan perjalanan ke Ambarawa dari kota asalnya Semarang.

Di tengah perjalanannya, ia bertemu sejumlah biarawati lanjut usia di sebuah gereja sehingga memutuskan untuk menetap di tempat itu untuk sementara. Maryam sendiri diceritakan berlatar belakang Muslim, sehingga di tempat tersebut ia merasakan interaksi lintas agama bersama dengan para suster yang ia bantu. Perjalanan Maryam ke Ambarawa turut membawanya bertemu dengan sosok pastor bernama Yosef yang diperankan Chicco Jerikho.

Dalam film ini, Chicco Jerikho, Maudy Koesnaedi dan Olga Lidya belajar mengenai toleransi dalam beragama. Dan ketiganya berharap agar kerukunan antar umat beragama di Indonesia dapat terjaga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers