Pet Sematary, Karma yang Hadir Akibat Mencurangi Kematian

0

Beepdo.com – Paramount Pictures kembali memberikan kejutan istimewa untuk penggila film horor. Adalah Pet Sematary, film terbaru yang final trailernya baru saja dirilis pada 1 April kemarin. Film ini adalah adaptasi dari novel horor yang ditulis oleh Stephen King.

Pet Sematary sendiri sebenarnya bukan pertama kali diangkat ke layar lebar. Pada tahun 1989, film dengan judul sama sempat dibuat dan sukses menebarkan kengerian di kalangan penonton.Kini, film ini kembali di-remake dengan teknologi dan kualitas yang pastinya tidak kalah dengan pendahulunya.

Pet Sematary (Paramount Pictures)

Trailer yang dirilis oleh Paramount sendiri hanya berdurasi 1 menit 49 detik, namun cukup sukses menarik perhatian banyak orang. Film ini menceritakan tentang keluarga Creed yang harus menghadapi teror setelah memutuskan menghidupkan putri mereka yang telah meninggal.

Adegan trailer diawali dengan Louis Creed, sang ayah, memandikan putrinya, Ellie. Namun ada yang aneh dengan Ellie. Selain suaranya yang terdengar berat dan serak, ada bekas jahitan besar di balik rambutnya. Setelahnya, dia pun berbicara tentang kecelakaan yang menimpanya.

Rupanya, Ellie Creed sudah meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi saat perayaan ulang tahunnya. Namun kemudian Louis membawa jenazah Ellie ke dalam hutan dan menguburkannya di sebuah area pemakaman misterius. Tanah di kuburan itu diketahui bisa menghidupkan kembali makhluk yang sudah meninggal.

Namun kembalinya Ellie ternyata tidak memberikan kebahagiaan yang diinginkan oleh keluarga Creed. Teror justru datang. Tetangga mereka pun memperingatkan bahwa Louis Creed telah melakukan kesalahan besar. Seperti apa kisahnya? Masih adakah jalan kembali? Tunggu Pet Sematary di bioskop kesayangan kamu!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers