Yuk Lihat Sisi Lain Dita Soedarjo, Kerap Bersama Kaum Papa

0

Beepdo.com– Selain pengusaha dan aktif di berbagai organisasi, sosialita Dita Soedarjo juga punya kepedulian pada kaum papa dan orang tak berdaya lainnya. Aktivitasnya bersama orang yang kurang beruntung itu, sebagian disebarkannya lewat media sosial.

Kisah asmaranya yang kandas dengan pebasket yang juga presenter dan bintang film Denny Sumargo sempat menyita perhatian insan media. Betapa tidak hubungan kasih yang tinggal selangkah lagi menuju pelaminan harus kandas di tengah jalan.

Tapi kita tak akan mengupas kisah kasih tak sampai di era milenial itu. Soalnya sudah banyak media cetak dan elektronik yang mengungkap hal itu. Sebagus apa pun rencana manusia kalau Yang Maha Kuasa belum menghendaki, semua akam berakhir.

#1  Nature to Love


#2 Tebar Harapan

View this post on Instagram

Tebar harapan dan anti bullying @dignitywoman.id @lets_share.id ❤️kasus bunuh diri di kalangan remaja dan dewasa muda (15-29 tahun) makin tinggi setiap tahunnya 🙁 mengalahkan usia dewasa. Laki-laki usia 15-29 tahun menunjukkan angka 6,7 (per 100.000) dibandingkan laki-laki usia dewasa 30-49 tahun yang berada di angka 5,6 (per 100.000). Di kategori perempuan juga demikian, meskipun tipis selisihnya. Perempuan usia 15-29 tahun di angka 2,6 (per 100.000) bandingkan dengan perempuan usia 30-49 tahun di angka 2,4 (per 100.000). Pemerintah Indonesia saat ini memberi prioritas untuk membangun sebuah sistem nasional dalam perlindungan sosial sebagai titik dasar dalam upaya penanggulangan kemiskinan: 1,2 persen PDB dipergunakan untuk anggaran perlindungan sosial, dan sekitar sepertiganya (0,5 persen) diberikan dalam bentuk bantuan sosial bagi rumah tangga, untuk membantu laki-laki, perempuan, serta anak-anak yang miskin dan rentan dalam mengatasi dampak guncangan keuangan serta membebaskan diri mereka dari kemiskinan 🙁 Meskipun tidak ada pembatasan formal bagi perempuan untuk mengakses program program perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan tersebut, tidak dipungkiri masih terdapat rintangan yang tak kasat mata yang dapat menghambat perempuan dalam memanfaatkan layanan tersebut :'( Survei Akses dan Kesetaraan pada menemukan adanya isu-isu penting dalam penetapan sasaran program. Ini, misalnya, belum meperhitungkan dan bahwa perempuan yang menjadi kepala rumah tangga umumnya terlalu miskin yang bahkan tidak sanggup membayar biaya transportasi. Perempuan-perempuan ini pun tidak sanggup membayar biaya perkara yang diperlukan untuk memperoleh pengakuan hukum atas status mereka sebagai kepala rumah tangga[3]. Konsultasi perancangan program dan penelitian, telah mengidentifikasi empat peluang pintu masuk bagi program ini. Pintu masuk pertama adalah penetapan sasaran bantuan sosial dan pengembangan basis data penerima maanfaat terpadu! Yuk bantu program buat perempuan biar semua ikut @dignitywoman.id

A post shared by @dlovedd26 @dignitysocial (@ditasoedarjo) on

 

#3 Panti Asuhan

 

#4 Menangis Sepanjang Jalan

 

#5 Semangat melakukan hal-hal positive buat orang sekitar

View this post on Instagram

Kadang kita memang tak perlu menjelaskan apa yang kita Alami dan rasakan betul? Karena belum tentu semua yang bertanya soal kita mau memahami, sebagian cuman Mencari cela utk menjatuhkan. Maka, jalan paling baik adalah belajar mengontrol pikiran supaya bisa selalu positive dan bisa makin kuat hadapin orang2 negative, kita harus terus bekerja keras, terus berkarya, terus ber tobat dan berserah Setiap hari. Biarlah hasil dari itu semua Walaupun perlu waktu dan proses yang menjelaskan siapa diri kita sebenernya🤗🤗 Orang-orang tidak semua mau mengerti apa yang kamu selalu doakan dan hal2 yg kamu ucapkan. Sebagian juga belum tentu percaya😅 karena mreka selalu berprasangka buruk :’( Tapi, mungkin mereka bisa lebih memahami apa efek dari yang kamu lakukan selama ini, hasil kan ga bisa bohong. Itu pun kalau mereka mau melihat deNgan adil dan hati bersih ga negative terus😅 Tapi yasudah lah di hidup pasti ada aja orang2 yang akan selalu Ingin lihat kita down ga usah terlalu lama pikirin, toh, akhirnya hidupmu adalah urusan kita dan Pencipta kita bukan omongan orang2. Omongan sebesar sepahit apa pun yang diserangkan kepadamu. Sungguh, tak berarti jika kita malah semakin lebih baik dalam segala Hal dan biasanya lebih baik dari yang sering buang waktu gosipin orang lain drpd berkarya positive❤️🙌🏻 Girls, Terus belajar. Jgn sampai kegagalan membuat mu menyerah dan terus girls semangat melakukan hal2 positive buat org sekitarmu jg. Nanti, tiba saatnya orang-orang yang akan menjelaskan siapa dirimu, dari apa yang kamu hasilkan selama ini. @dignitysocial

A post shared by @dlovedd26 @dignitysocial (@ditasoedarjo) on

 

Begitulah Dita Soedarjo , di tengah kesibukanya sebagai perempuan pengusaha, di tengah kisah kasihnya yang berantakan bersama Denny Sumargo, dia masih memiliki kisah yang inspiratif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers