Fakta-fakta Penangkapan Hwang Hana atas Kasus Narkoba

0

Beepdo.com – Kamis (4/3) sore waktu Korea Selatan, Hwang Hana diciduk polisi karena terkait dengan kasus narkoba. Tidak dapat mengelak, dia pun digelandang polisi untuk menjalani proses penyelidikan. Bagaimanapun, penangkapan ini jelas menuai berbagai reaksi dari publik, serta membuat banyak dahi berkerut. Pasalnya, memang banyak hal tak biasa terkait penangkapan Hwang Hana. Apa saja?

1. Latar Belakang Hwang Hana

Hwang Hana (allkpop.com)

Hwang Hana dikenal sebagai putri pengusaha kaya di Korea Selatan. Wanita 31 tahun ini tak lain adalah cucu dari founder Namyang Dairy, salah satu perusahaan ternama di negeri tersebut. Sejak kecil, dia sudah hidup bergelimang harta dan tentunya tak pernah merasa kekurangan. Hal inilah yang kemudian membuat publik heran kenapa dia berpaling pada narkoba.

2. Ditangkap karena Kasus Lama

https://www.youtube.com/watch?v=sP7HMF7meog

Uniknya, sang sosialita ditangkap bukan karena sedang menggunakan narkoba, namun karena dia diketahui menggunakan barang haram itu pada tahun 2015. Saat itu dia diketahui menyediakan dan menyuntikkan 0,5 gram Philopon bersama rekannya yang berinisial A. Polisi tidak langsung melakukan penangkapan pada tahun 2015 karena saat itu ada hal lain yang sedang dilakukan sehingga tidak sempat mengurus kasus Hwang Hana.

3. Ditangkap saat Sedang di Rumah Sakit

Hwang Hana (allkpop.com)

Polisi membekuk Hwang Hana saat sedang dirawat di Seoul National University Hospital, Bundang, Seongnam City. Dia keluar dari rumah sakit dengan pengawalan polisi dan tampak mengenakan baju orange, dengan wajah ditutup masker. Dia terus menunduk dan tak menjawab pertanyaan wartawan.

4. Pengakuan Hwang Hana

Hwang Hana (allkpop.com)

Pada polisi, Hwang Hana juga telah mengakui bahwa dirinya memang terlibat dalam kasus yang dituduhkan kepadanya. Dia memang menggunakan narkoba tersebut pada tahun 2015 lalu. Namun belum ada konfirmasi apakah dia juga yang menyediakannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers