Resepsi Syahrini dan Reino Barack, Apakah Luna Maya Diundang?

0

Beepdo.com– Setelah akad nikah Syahrini dan Reino Barack  di Masjid Cami Tokyo Jepang, akhir Februari 2019, yang ditunggu selanjutnya adalah resepsi pernikahan. Reino sudah memberikan clue soal rencana resepsi itu. Apakah dia akan mengundang Luna Maya dan mantan kekasihnya?

Putus cinta bukan berarti harus memutuskan hubungan baik yang sudah terjalin sebelumnya. Banyak orang yang masih memiliki hubungan baik dengan mantan kekasih atau mantan suaminya. Apalagi jika di antara seorang istri dan mantannya ada anak. komunikasi akan terus terjadi karena alasan mengurus anak. Gading Marten dan Gisella Anastasia adalah contoh mutakhir untuk kasus ini.

Syahrini dan Reino Barack
Setelah menikah di Tokyo, Syahrini dan Reino Barack mengabarkan kepada insan media di Jakarta soal kebahagiaannya. (INstagram.com/princessyahrini)

Kembali ke rencana resepsi pasangan Syahrini dan Reino Barack. Kapan mereka akan menggelar resepsi pernikahan? Dalam jumpa pers di Penthouse salah satu hotel berbintang di Jakarta belum lama ini, ia tidak menampik soal rencana resepsi itu.

“Ada ribuan orang yang memberikan selamat melalui WhtasApp. Tapi kami  sedang mempertimbangkan beberapa opsi dalam waktu dekat untuk silahtuhrahmi dengan teman-teman dekat, keluarga yang sudah maupun yang belum hadir di Tokyo,” ungkap Reino Barack.

Luna Maya
Luna Maya tetap ceria dalam setiap kesempatan. (Instagram.com/lunamaya)

Bagi Reino, resepsi pernikahan adalah momen untuk menyambung silaturahmi dengan kerabat, sahabat dan relasi yang tak bisa hadir di acara akad nikah mereka di Negeri Matahari Terbit belum lama berselang. Selain itu untuk mendapat doa dan restu juga. “Saya pikir itu penting untuk mendapat doa restu dari mereka,” lanjut Reino Barack.

Di mana resepsi pasangan Syahrini dan Reino Barack   akan dilakukan? Bocoran dari Reino akan dilakukan di Indonesia. “Kami akan melaksanakan di Indonesia. Semacam pertemuanlah,” tandas Reino Barack. Yang menjadi perhatian warganet apakah Luna Maya dan mantan dari kedua pengantin akan diundang? Kalau hal itu terwujud, akan seru sekali.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers