Baku Hantam, Kris Hatta Dilaporkan dengan Tuduhan Penganiayaan

0

Beepdo.com – Kehidupan Kris Hatta yang adem ayem pasca perceraian dengan Hilda Vitria kini mulai terusik. Pasalnya, seorang pria bernama Anthony Hillenaar melaporkannya ke polisi denganmu tuduhan penganiayaan. Hal ini terungkap lewat sebuah postingan yang diunggah oleh korban.

Hillenaar mengunggah postingan berisi luapan kemarahannya setelah insiden yang disebut terjadi di klub Dragon Fly, Jakarta Selatan tersebut. Dia juga me-mention akun Instagram @krishatta07.

https://www.instagram.com/p/Bv5csDJBqHE/

Dalam postingan tersebut korban mengungkapkan bahwa Kris telah memukul hidungnya hingga patah. Padahal saat itu dia bermaksud baik melerai Kris yang sedang berseteru dengan seseorang di sana.

Selain mengunggah luapan kemarahan, korban juga menunjukkan jari tangannya yang berdandan usai peristiwa tersebut. Saat itu terlihat bahwa dia telah berada di kantor polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Insertive, insiden ini terjadi sekitar pada hari ini, Sabtu (6/5) sekitar pukul 05.00 WIB. Kris dilaporkan dengan tuduhan penganiayaan, dan dijerat dengan pasal 351 KUHP.

Sayangnya hingga saat ini belum ada klarifikasi dan komentar apapun dari pihak Kris Hatta. Sementara itu, warganet sudah heboh lewat berbagai komentar yang diunggah di dunia maya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers