6 Hal Konyol Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Para Ayah ke Anaknya

0

Beepdo.com, Jakarta Kita semua pasti tahu kalau di luar sana ada ayah yang selalu bersikap sangat tegas ke anak-anaknya. Tapi, diantara para ayah yang tegas dan menerapkan aturan ketat ke anak-anaknya, ada pula para ayah yang kelakuannya selalu menghibur dan bikin ngakak semua orang.

Dilansir dari Brightside, foto-foto di bawah ini memperlihatkan bagaimana kelakuan konyol para ayah kepada anak-anaknya. Dan sudah pasti para anak hanya bisa diam saja dengan kelakuan ayahnya yang sedikit aneh, tapi juga bisa sedikit terlihat manis, bikin ngeselin, tapi juga bikin nggak berhenti tertawa.

1. Tukeran baju sama anak karena baju anaknya terlalu seksi

Hal Konyol Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Para Ayah ke Anaknya. (foto: © amh404 / reddit)

 

2. Inilah yang terjadi kalau kamu belanja sama ayah

Hal Konyol Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Para Ayah ke AnaknyaHal Konyol Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Para Ayah ke Anaknya. (Foto: © unknown / imgur)

 

3. Naik gunung bareng anak ya kayak beginilah

Hal Konyol Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Para Ayah ke Anaknya. (foto:

 

4. Cara ayah menjaga anaknya

Hal Konyol Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Para Ayah ke AnaknyaHal Konyol Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Para Ayah ke Anaknya. (foto: © daedalus_78 / reddit)

 

5. Beginilah cara si ayah kalau lagi ngtest pacar baru anaknya

Hal Konyol Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Para Ayah ke AnaknyaHal Konyol Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Para Ayah ke Anaknya. (Foto: © TastefulSideb00b / imgur)

 

6. Batas kecepatan yang diperbolahkan dan yang tidak

Hal Konyol Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Para Ayah ke AnaknyaHal Konyol Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Para Ayah ke Anaknya. (Foto: © [deleted] / reddit)

Lucu banget kan kelakuan para ayah di atas. Pasti sekarang kamu lagi mikir,”Enak ya punya ayah yang memiliki selera humor atau keusilan yang tinggi terhadap anak-anaknya.” Hmmm, ingat, bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers