UninstallShopee, Syahrini Bawa Efek Buruk pada Situs Online Shop?

0

Beepdo.com – Usai menikah dengan Reino Barack, pandangan publik kepada Syahrini memang berubah drastis. Nyatanya, hal itu tak membuat brand ternama Indonesia enggan menggaetnya sebagai brand ambassador. Alhasil, pada 2 April 2019 lalu, Shopee mengumumkan bahwa pelantun tembang Cintaku Kandas itu sebagai duta mereka. Namun siapa sangka setelahnya publik malah membuat tagar UninstallShopee.

“Apa cuma gw doang yang uninstall @shopee_id gara-gara brand ambassadornya si busung lapar,” tulis salah satu netizen pada postingan Shopee di akun Instagram. “Saya cabut ah dari Shopee kalau ada Incess Syahrini. Tadinya sih asyik-asyik aja sebelum dia nikah. Tapi setelah tahu dia nikah dengan cara begitu ya saya jadi illfil apapun programnya dia,” timpal yang lain.

Hashtag #UninstalShopee, Ini Sederet Kicauan Netizen karena Syahrini Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador. (Foto: Warta Kota – Tribunnews.com)

Tagar itu dipopulerkan oleh orang-orang yang tidak suka dengan keberadaan Syahrini. Lewat media sosial, banyak orang yang telah mengaku menghapus aplikasi tersebut dari ponsel mereka gara-gara Syahrini. Mereka juga mempermasalahkan kenapa posisi Prilly Latuconsina sebagai duta diganti begitu saja dengan Syahrini.

Terkait hal ini, pihak marketplace pun telah memberikan tanggapan. Nyatanya, pihak marketplace mengaku tenang-tenang saja dengan munculnya tagar yang cukup trending tersebut. Pihak Shopee yakin bahwa walaupun masyarakat banyak yang meng-uninstall aplikasi tersebut, pihaknya yakin bahwa hal ini takkan berimbas pada usaha mereka.

Soal posisi Prilly yang kabarnya diganti Syahrini, pihak Shopee juga memberikan tanggapan. Mereka mengungkapkan bahwa hingga saat ini Prilly masih berstatus sebagai brand ambassador. Adapun kedatangan Syahrini justru memberikan warna baru untuk keluarga mereka.

Lagipula, hingga saat ini Syahrini ternyata masih memiliki penggemar setia yang justru antusias dengan keberadaan sang bintang. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu tim yang menerima Syahrini, atau justru mendukung tagara UninstallShopee?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers